alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Peras dan Setubuhi Wanita Panggilan, Oknum Polisi di Bali Jadi Tersangka

Husna Rahmayunita Senin, 21 Desember 2020 | 12:27 WIB

Peras dan Setubuhi Wanita Panggilan, Oknum Polisi di Bali Jadi Tersangka
Ilustrasi oknum polisi cabuli cewek open BO d. (Antara)

Pelaku diamankan di rutan Polda Bali.

SuaraBali.id - Kasus oknum polisi cabuli cewek open BO di Bali menjadi perbincangan. Terkini oknum polisi berinisial RCN resmi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pemerasan terhadap seorang perempuan panggilan.

RCN harus menanggung perbuatannya setelah dilaporkan oleh korban MIS ke Propam Polda Bali pada Jumat (18/12/2020) sore.

Anggota polisi aktif yang bertugas di Satuan Identifikasi itu dilaporkan atas kasus pemerasan terhadap MIS melalui aplikasi Michat.

Korban tidak terima karena selain dirinya disetubuhi secara gratis, oknum polisi itu mengambil handphone miliknya dan minta tebusan Rp 1,5 juta.

Baca Juga: Resmi, Persipura Gantikan Persija Tampil di Piala AFC 2021

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Dodi Rahmawan mengatakan Briptu RCN yang diduga pelaku pemerasan terhadap PSK sudah menjalani pemeriksaan untuk diambil keterangannya sebagai terlapor.

Pemeriksaan ini menyusul masuknya laporan dari korban MIS yang mengaku diancam diperas dan disetubuhi. Ia dilaporkan ke SPKT dengan Laporan Polisi Nomor LP/458/XII/2020/Bali/SPKT tanggal 18 Desember 2020.

Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi oknum polisi cabuli cewek open BO.

"Oknum ini dilaporkan telah melakukan pengancaman, pemerasan dan persetubuhan terhadap seorang wanita," terang Kombes Dodi seperti dikutip dari Beritabali.com (jaringan Suara.com)., Senin (21/12/2020).

Setelah menerima laporan tersebut pihaknya langsung mendampingi korban selama pemeriksaan, dan mengambil visum et revertum terhadap korban.

Selanjutnya, RCN ini langsung diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka. Agar tidak mengaburkan penyidikan, pelaku langsung ditahan di rutan Polda Bali.

Baca Juga: Cewek Open BO Diperas Oknum Polisi, Diminta Setor Rp 500 Ribu Tiap Bulan

"Sudah ditetapkan status tersangka dan diamankan di Rutan Polda Bali," tegas Dodi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait