alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terlibat Perkelahian, Dua Lelaki Terkapar Bersimbah Darah di Ubung Kaja

Arief Apriadi Jum'at, 30 April 2021 | 11:47 WIB

Terlibat Perkelahian, Dua Lelaki Terkapar Bersimbah Darah di Ubung Kaja
Terlibat Perkelahian, Dua Lelaki Terkapar Bersimbah Darah di Ubung Kaja. [Dok. BeritaBali/Istimewa]

Pertikaian yang melibatkan benda tajam dan batu bata itu terjadi pada Rabu (27/4/2021) sekitar pukul 23.45 WITA.

SuaraBali.id - Dua lelaki bernama Navein (42) dan Muhamad Mashud alias Uud (23) terlibat pertengkaran di sebuah toko di Jalan Kerta Negara Banjar Batu Mekem Ubung Kaja Denpasar Utara.

Pertikaian yang melibatkan benda tajam dan batu bata itu terjadi pada Rabu (27/4/2021) sekitar pukul 23.45 WITA. Akibat kejadian itu, kedua lelaki terkapar bersimbah darah.

Korban Navein ditemukan tergeletak dengan posisi duduk bersimbah darah di lokasi kejadian. Sementara pelaku Uud duduk tak jauh dari Navein dengan kondisi tangan kanan terluka.

Sejumlah saksi warga telah dimintai keterangan oleh Polisi. Mereka tidak mengetahui apa motif yang membuat pertikaian itu terjadi.

Baca Juga: 2 Bulan Hilang Jasad Komang Ayu Ardani Ditemukan Terpotong Tinggal Tulang

Dalam keterangannya, saksi Bima Fajar Fahlevi (31) mengatakan ia melihat kedua korban dan pelaku bergumul di pinggir jalan depan toko Jalan Kerta Negara nomor 105.

Saksi mengenal salah satunya panggilan Uud yang bekerja sebagai penjaga toko di depan TKP. "Uud itu bekerja di toko depan TKP," ungkapnya ke Polisi.

Sementara saksi lainnya, yakni Budiarto mengatakan saat kejadian, dia berada di kamar kos tepatnya di belakang TKP. Ia mendengar suara orang minta tolong dan kemudian saksi keluar kamar kos menuju TKP.

Setibanya disana, saksi Budiarto mendapati 1 orang laki-laki yang tidak dikenal duduk di tanah. Seluruh tubuhnya penuh bercak darah.

Sedangkan 1 orang lagi yakni Uud, sedang mengangkat bongkahan bata ringan dengan posisi kedua tangannya akan dipukulkan ke orang yang duduk tadi. "Dia (Uud) mau mukul korban dengan bata," beber saksi.

Baca Juga: Gempa Bali 5,1 SR Jumat Pagi Terasa sampai Jember

Aparat kepolisian Reskrim Polresta Denpasar yang tiba di lokasi segera melakukan penyelidikan dan olah TKP. Korban Navein yang dalam kondisi terluka dilarikan ke RSUP Sanglah dengan mengalami 8 luka akibat benda tajam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait