alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hotel Murah Ubud Rp600 Ribu Mentok, Cocok Buat Backpacker Hobi OOTD!

Risna Halidi Kamis, 09 Desember 2021 | 11:16 WIB

Hotel Murah Ubud Rp600 Ribu Mentok, Cocok Buat Backpacker Hobi OOTD!
Amatara Arya Ubud (Instagram)

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel murah Ubud di bawah Rp600 Ribu.

SuaraBali.id - Hotel murah Ubud. Bagi para backpacker, salah satu instrumen penting saat menekan budget liburan adalah dengan mencari tempat tinggal. Bisa berupa penginapan atau rumah dengan memanfaatkan aplikasi couch surfing.

Namun jika kamu menginginkan suasana yang lebih private, hotel murah bisa menjadi salah satu alternatif untuk tinggal selama liburan.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel murah Ubud di bawah enam ratus ribu rupiah, yang dapat jadi pilihan terutama jika kamu tengah merencanakan liburan ke san Bali.

1. Adiwana Monkey Forest

Baca Juga: Tujuh Tempat Nongkrong Hits di Ubud, Manjakan Penikmat Kopi Hingga Vegetarian

Adiwana Monkey Forest  (Instagram)
Adiwana Monkey Forest (Instagram)

Harga per malam untuk menginap di hotel ini hanyalah Rp378.391 saja. Dengan fasilitas yang sangat lengkap dengan harga murah kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas.

Fasilitan yang ada berupa kolam renang indoor dan outdoor, hiking, pijat, sauna, spa, taman maupun akses Wi-Fi tak terbatas di dalam ruang maupun di tempat umum. Selain itu juga keamanan dijaga selama 24 jam di hotel bintang empat ini.

Sesuai dengan namanya, hotel ini memang cukup dekat letaknya dengan hutan monyet atau monkey Forrest yang berjarak sekitar 670 meter. Selain itu juga ada tempat wisata lainnya seperti jembatan Campuhan, atau Terasering Tegalalang.

2. Amatara Arya Ubud

Amatara Arya Ubud (Instagram)
Amatara Arya Ubud (Instagram)

Terletak di Jl. Raya Terbongkang, Gang Cendana, Ubud, Bali Amatara Arya Ubud menawarkan beragam pilihan tipe kamar mulai dari delux hingga suite dengan sarapan pagi dengan à la carte dan makanan khas Indonesia yang ditawarkan oleh Amatara Arya Ubud.

Baca Juga: Tujuh Tempat Wisata di Ubud, Desa Memesona di Pulau Dewata

Fasilitas di dalam kamar yang ditawarkan oleh hotel ini berupa pembersihan ruangan rutin setiap hari, sambungan internet gratis selama 24 jam, TV layar datar, serta kemanan selama 24 jam juga.

Dengan harga menginap permalam hanya Rp314.433 lokasi Amatara hotel juga dekat dengan terminal Pangkalan bemo pasar Ubud dengan jarak sekitar 2.9 km saja.

Tidak hanya murah, hotel ini juga sangat dekat dengan restoran, pusat perbelanjaan, hingga tempat wisata seperti jembatan Campuhan, kebun binatang Bali, dan Pura Tirta Empul dan masih banyak lagi.

3. Amatara Royal Ganesha

Amatara Ganesha Ubud (Instagram)
Amatara Royal Ganesha Ubud (Instagram)

Menginap di hotel dengan fasilitas oke hanya dengan harga Rp423.402, kamu bisa mendapatkannya hanya di Amatara Royal Ganesha, yang terletak di Jl. Raya Lodtunduh No.88, Ubud, Bali.

Terdiri dari beragam tipe ruangan, pada Delux room tamu hotel akan dijamu dengan pemandangan alam yang hijau dan menenangkan. Hotel ini berjarak tidak jauh dari pusat kota, yaitu hanya 5 km dan biasanya membutuhkan waktu sekitar 65 menit untuk mencapai bandara.

Beberapa fasilitas hotel yang disediakan salah satunya adalah pusat kebugaran seperti ruang yoga, kolam renang atau fasilitas yang menenangkan seperti spa dan pijat.

Amatra Royal Ganesha merupakan tempat yang tepat bagi tamu hotel atau pengunjung yang mencari kenyamanan berpadu dengam pesona alam Bali dengan kemudahan yang ada.

4. Kawi Resort by Pramana

Kawi  (Instagram)
Kawi Resort by Pramana (Instagram)

Hotel murah selanjutnya adalah Kawi Resort by Pramana. Hotel yang didominasi dengan perabotan berbahan kayu, Hotel Tapa Kawi Villas Bali terletak di tengah-tengah ladang persawahan ubud yang luar biasa mempesona.

Kawi Resot dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memungkinkan tamunya untuk kembali lagi. Para tamu juga bisa melakukan aktivitas outdoor dengan menjelajahi ladang, atau sawah-sawah di sekitar hotel serta beragam aktivitas seru yang tersedia.

Meskipun harganta yang terjangkau, yaitu Rp232.984 per malamnya hal ini tidaklah mempengaruhi pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel.

Kawi resort pasalnya dibangun di tempat yang strategis, karena letaknya yang dekat dengan berbagai landmark serta tempat wisata populer di Ubud, seperti Pura Tirta Empul, Ceking Terrece, wisata burung Kokoan, hingga taman safari gajah. Terdapat total keseluruhan 10 pilihan karmar dengak dekorasi indah yang bisa diperoleh.

5. Ubud Hills Villas & Resorts

Ubud Hills and Resort (Instagram)
Ubud Hills and Resort (Instagram)

Terakhir ada Ubud Villas & Resorts terletak di tengah-tengah sawah hijau, Ubud Hills Villas and Resorts kali ini memberikan potongan harga besar besaran yaitu 66 persen dari harga awal yaitu Rp2.481.335 menjadi Rp699.999 saja.

Banyak ruangan yang disediakan sehingga sangat cocok dijadikan tempat staycation bersama rombongan atau teman-teman. Pemandangan yang berbeda-beda di setiap ruangnya seperti lembah ataupun sungai.

Jika kamu merasa bosan dan ingin melakukan aktivitas outdoor mengunjungi beberapa pantai terdekat seperti Gili Trawangan, pantai Siut, dan Snorkeling point.

Di resort ini juga ditawarkan fasilitas diving, memancing, ruang game, hingga golf course yang tentunya dapat menghilangkan penat kamu.

Untuk harga yang dicantumkan direkomendasikan untuk mengecek kembali ke aplikasi travel yang ada, karena biasanya akan mengalami fluktuasi. Demikian infromasi terkait hotel murah Ubud. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Kontributor : Kiki Oktaliani

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait