alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lokasi Strategis dan Mudah Ditemukan, Ini 5 Hotel Murah di Medan

Pebriansyah Ariefana Rabu, 08 Desember 2021 | 14:51 WIB

Lokasi Strategis dan Mudah Ditemukan, Ini 5 Hotel Murah di Medan
Istana Maimun. (Suara.com/Muhlis)

Padahal Medan memiliki banyak tujuan obyek wisata yang juga menarik untuk dikunjungi.

SuaraBali.id - Di mana saja hotel murah di Medan? Medan merupakan satu kota yang tidak banyak orang tahu tentang obyek wisatanya. Padahal Medan memiliki banyak tujuan obyek wisata yang juga menarik untuk dikunjungi.

Untuk diketahui, terdapat banyak destinasi wisata yang cukup populer dari kota Medan, misalnya, Istana Maimun, Graha Maria Velangkani, Danau Toba dan masih banyak lainnya.

Bagi anda yang berencana untuk berlibur ke Medan, tak perlu khawatir tentang akomodasi. Pasalnya, terdapat begitu banyak bahkan hingga ribuan penginapan atau hotel murah di Medan.

Di sini para pengunjung dapat memilih hotel untuk menginap saat berlibur, selain itu juga tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk menginap. Penginapan atau hotel murah di Medan tersebar di beberapa titik strategis, sehingga sangat mudah untuk ditemukan.

Baca Juga: Silahkan Cek! Ada 14 Motor Hasil Curian Disita Polrestabes Medan

Nah, Bagi anda yang masih mencari hotel murah di Medan, mungkin deratan hotel ini bisa menjadi pilihan bagi anda untuk menginap saat berlibur.

1. Srikandi Guest House

Hotel murah di Medan yang pertama adalah Srikandi Guest House. Hotel ini terbilang sangat murah, dengan tariff Rp.50 ribu anda sudah bisa menginap di hotel ini. Letak hotel ini berada di jalan A.H. Nasution Gang Karya 9 no 7.

Selain murah, hotel ini juga sangat bagus dan nyaman serta memiliki fasilitas terbaik. Sehingga sangat cocok untuk backpacker yang memiliki budget terbatas.

2. RedDoorz near UMSU Medan

Baca Juga: Kecelakaan Angkot Vs Kereta Api di Medan Contoh Nyata Rendahnya Kepatuhan Pengguna Jalan

Tempat ini memiliki pilihan kamar sebanyak 38 unit, dengan berbagaimacam fasilitas terbaik. Tempat ini, merupakan salah satu hotel murah di Medan, yakni dengan tariff Rp81.818 per-malam.

Lokasi hotel ini sangat strategis, berada di Jl. Karya Clincing No.62, Karang Berombak, Kec.Medan Barat, Kota Barat, Kota Medan.

3. Hotel Residence

Penginapan satu ini dapat ditemukan di Jalan Puri, Medan. Residence Hotel populer bagi kalangan keluarga dan traveller. Berdasarkan tingkat kepuasan tamu, tempat ini mendapatkan rating sangat bagus, baik dari segi pelayanan maupun kondisi kamar.

Akomodasi berkelas bintang 2 yang menghadirkan lingkungan nyaman ini, ssebenarnya menaungi 2 unit penginapan berbeda. Selain hotel yang ada di jalan Puri, Medan, ada juga gedung properti serupa di jalan Tengah nomor 1, bersebelahan dengan komplek Masjid Raya. Untuk tarifnya, hanya Rp.70 ribu saja, anda sudah dapat menginap di kamar hotel yang nyaman dan bersih ini.

4. Kamani Homestay Syariah

Kamani Homestay Syariah, memberikan tempat menginap yang nyaman, seperti tidur dirumah sendiri. Harga Tertinggi untuk menginap di hotel ini adalah Rp.137.500.

Seluruh area penginapan sangat bersih dan eye catchy, anda bisa langsung check-in ekspress. Untuk fasilitas kamar, terdapat meja, pancuran dan TV layar datar, serta Wifi gratis di semua area.

5. Hotel Paninda

Letak hotel ini sangat strategis, yakni berada di dekat terminal Baris dengan harga sewa yang relatif terjangkau, serta dilengkapi fasilitas yang cukup memadai sehingga membuat hotel paninda di daerah sunggal ini layak untuk dijadikan sebagai tempat bermalam.

Untuk tarifnya Rp.113.636 per-malam. Dengan harga ini, pastinya sesuai dengan kantong backpacker.

Itulah tadi 5 hotel murah di Medan yang bisa dicoba untuk menginap ketika berlibur. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Kontributor : Raditya Hermansyah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait