facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tujuh Tempat Nongkrong Hits di Ubud, Manjakan Penikmat Kopi Hingga Vegetarian

Risna Halidi Senin, 06 Desember 2021 | 15:48 WIB

Tujuh Tempat Nongkrong Hits di Ubud, Manjakan Penikmat Kopi Hingga Vegetarian
Ilustrasi tempat nongkrong hits di Ubud. (Dok: Pesona Indonesia)

Yuk simak deretan tempat nongkrong hits di Ubud, Bali.

SuaraBali.id - Tempat nongkrong hits di Ubud. Ada ungkapan mengatakan liburan ke Bali belum lengkap jika belum menyambangi Ubud.

Ya, sebuah kecamatan di Kabupaten Gianyar ini memang terkenal dengan destinasi wisata yang beragam. Ubud juga menawarkan ketenangan dan pemandangan alam yang asri bagi para pengunjungnya.

Usut punya usut, Ubud ternyata tak hanya memiliki obyek wisata menarik. Ubud juga punya banyak tempat nongkrong yang asyik lho! Berikut ulasannya.

Ilustrasi tempat nongkrong hits di Ubud

1. Seniman Coffee Studio
Kafe ini punya karakter cukup berbeda dengan kafe lain di Ubud. Jika mayoritas kafe menawarkan pemandangan tepi sawah, Seniman Coffee Studio menghadirkan suasana homy layaknya di rumah.

Baca Juga: Viral Pesawat Super Air Jet Tujuan Bali Gagal Landing, Penumpang Ricuh

Kalian bisa main betah karena harga menu di kafe ini rata-rata cukup murah. Selain itu Seniman punya banyak pilihan kopi dan jajanan tradisional dengan cita rasa lezat.

Lokasi: Jl. Sri Wedari No.5, Banjar Taman Kelod, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561

2. Kebun Bistro
Kebun Bistro menjadi salah satu tempat nongkrong paling cozy di Ubud. Memajukan konsep ala kebun, tempat nongkrong ini punya banyak sekali tanaman dan hiasan yang menambah kesan hijau.

Kebun Bistro juga amat instagramable karena menggamit interior gaya industrial yang sedang kekinian. Urusan kelezatan makanan tak perlu diragukan. Kebun Bistro juga punya menu khas yakni masakan ala Timur Tengah.

Lokasi: Jl. Hanoman No.44, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Baca Juga: 5 Tempat Ngopi di Jogja, Wajib untuk Dikunjungi

3. Mudra Cafe
Kafe ini punya dekorasi sederhana, tapi sarat makna dan kenyamanan. Mudra Café memadukan desain minimalis dengan atap jerami yang dikonsep kekinian.

Kafe ini semakin spesial karena banyak pilihan menu sehat yang bisa kalian pilih. Wrap, smoothie, bowl hingga salad ada di sini.

Vegetarian pasti suka deh! Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mencicipi olahan daging yang dibuat dari daging tuna segar.

Lokasi: Jl. Goutama Sel. No.22, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

4. Pomegranate Cafe Ubud
Kafe Pomegranate adalah tempat nongkrong dengan konsep open space. Pengunjung dapat langsung menikmati pemandangan alam dengan hamparan sawah khas Ubud.

Selain berlokasi di tengah persawahan, kafe ini punya eksterior unik yakni memakai atap tenda warna putih. Makanan dan minuman yang disajikan di Pomegranate juga lumayan lengkap dan murah.

Kalian bisa menikmati beragam menu mulai kopi, makanan barat, hingga makanan Jepang.

Lokasi Pomegranate: Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

5. Clear Cafe Ubud
Olahan menu sehat seperti sayur dan buah menjadi andalan Clear Café. Alhasil, tempat ini biasa menjadi pilihan vegan maupun vegetarian untuk menongkrong. Clear Café juga punya menu kopi, pasta, seafood hingga makanan Timur Tengah.

Harga makanan di Clear Café relatif mahal, tapi sesuai dengan cita rasa dan porsi yang ditawarkan. Selain itu kafe ini dilengkapi kolam dan tanaman hias yang cantik sehingga bikin kalian betah berlama-lama.

Lokasi: Jl. Hanoman No.8, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

6. A.R.A.K. Coffee
Mencari tempat ngopi di Ubud yang enak dan murah bisa dibilang susah-susah gampang. Salah satu tempat nongkrong yang memenuhi kriteria itu adalah A.R.A.K. Coffee.

Tempat nongkrong ini menawarkan pilihan kopi dengan harga terjangkau yang pas dengan budger mepet.

Meski murah, bukan berarti kualitas dan pelayanan di kafe ini seadanya. A.R.A.K. punya konsep kafe homy plus jaringan Wifi gratis. Asyik kan?

Lokasi: Jl. Raya Campuhan No.88, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

7. Cafe Vespa
Mau mencari kuliner khas Lebanon? Datang saja ke Café Vespa. Kafe yang berlokasi di Sayan, Kecamatan Ubud itu menyajikan Hummus yang notabene kuliner andalan orang Lebanen.

Selain itu Café Vespa menyediakan makanan Jepang dan beragam jenis kopi dan jus segar. Gabut saat nongkrong? Tenang, kafe ini menyediakan fasilitas wifi yang super kencang. Café Vespa juga punya lingkungan tenang sehingga cocok untuk menggarap pekerjaan atau tugas.

Lokasi: Jl. Banjar Penestanan Kaja, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Itulah tujuh rekomendasi tempat nongkrong hits di Ubud Bali. Jangan sampai ketinggalan mampir di destinasi tersebut saat liburan di Pulau Dewata.

Kontributor : Alan Aliarcham

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait