alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Pengendara Moge Keroyok TNI, Pesan Bijak Indro Warkop Ini Viral

Husna Rahmayunita Senin, 02 November 2020 | 07:07 WIB

Heboh Pengendara Moge Keroyok TNI, Pesan Bijak Indro Warkop Ini Viral
Indro Warkop (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Indro Warkop sempat memberi pesan ke pengendara moge.

SuaraBali.id - Pengendara moge keroyok TNI membuat gempar baru-baru ini. Bersamaan dengan itu, pesan dari Indro Warkop viral di media sosial.

Indro Warkop yang dikenal sebagai pecinta motor gede (moge) Harley Davidson rupanya sempat memberikan pesan bijak. Pesan tersebut ditujukan kepada penggemar moge lainnya.

Indro lewat video yang ditayangkan kanal YouTube Human on Wheels pada 19 September 2020 lalu, berpesan supaya anggota klub moge tetap menghormati pengguna jalan lain.

"Anak-anak Harley Davidson club. Apapun clubnya. Kita ini masyarakat biasa, kita ini dekatlah dengan masyarakat wong kita makainya bareng-bareng, mari kita saling menghormati," ujar Indro seperti dikutip Suarabali.id.

Baca Juga: Viral Sopir Truk 'Tantang' Mobil Polisi di Jalan, Mirip Adegan Film Action

Anggota Warkop DKI itu juga menekankan kalau pengendara moge memiliki hak yang sama seperti pengguna jalan lain sehingga semestinya saling menghargai.

"Kita bukan warga negara kelas I. Kita bukan yang punya jalanan. Walaupun kita mungkin lebih banyak kenal pejabat," sambungnya.

Indro Warkop beri pesan bijak ke pengendara moge. (YouTube/Human on Wheels)
Indro Warkop beri pesan bijak ke pengendara moge. (YouTube/Human on Wheels)

Belakangan pesan Indro Warkop tersebut ramai dipublikasikan ulang oleh akun-akun media sosial. Banyak warganet yang sepakat dengan pernyataan Indro.

Selengkapnya, videonya bisa ditonton di sini.

Kasus Pengeroyokan

Baca Juga: Arogan Pukuli TNI, Touring Komunitas Harley Berujung Bui di Bukittinggi

Sekelompok orang yang merupakan bagian dari rombongan moge Harley Owners Group/HOG Siliwangi Chapter Bandung Indonesia melakukan penganiayaan terhadap dua anggota TNI yang berdinas di Kodim 0304/Agam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait