alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Banjir di Kawasan Gunung Agung, Pekerja Galian C Sempat Hanyut Dan Kini Patah Tulang

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 14 Januari 2022 | 11:38 WIB

Viral Banjir di Kawasan Gunung Agung, Pekerja Galian C Sempat Hanyut Dan Kini Patah Tulang
Hujan di kawasan Puncak Gunung Agung membuat aliran banjir begitu derasnya menerjang kawasan Galian C di wilayah Banjar Dinas Badeg Dukuh, Sebudi, Selat Karangasem pada Kamis (13/01/2022) sore. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Hujan di kawasan Puncak Gunung Agung membuat aliran banjir begitu derasnya menerjang kawasan Galian C di wilayah Banjar Dinas Badeg Dukuh, Sebudi, Selat, Karangasem, Bali

SuaraBali.id - Banjir yang menerjang kawasan Puncak Gunung Agung membuat seorang pekerja di kawasan Puncak Gunung Agung, Karangasem, Bali sempat hanyut. Namun beruntung pekerja tersebut selamat dan mendapatkan pertolongan.

Hujan di kawasan Puncak Gunung Agung membuat aliran banjir begitu derasnya menerjang kawasan Galian C di wilayah Banjar Dinas Badeg Dukuh, Sebudi, Selat, Karangasem, Bali pada Kamis (13/01/2022) sore. Video derasnya aliran air ini pun viral di media sosial

Akibat derasnya aliran air, pengayaan pasir di Galian C nyaris hanyut terbawa aliran banjir. Saat itu salah seorang pekerja bernama Wayan Agus (35) asal Banjar Dinas Padang Tunggal, Desa Duda Kecamatan Selat berusaha untuk mengikat alat pengayaan tersebut kebagian alat berat agar tidak hanyut.

Namun nahas bagi Wayan Agus. Saat berusaha mengikatkan, derasnya aliran membuat pengayakan tersebut ambruk dan menimpa tubuh Wayan Agus.

Saat itu juga sopir alat berat langsung berinisiatif untuk mengangkat pengayakan tersebut. Beruntungnya, tubuh Wayan Agus langsung terseret arus sungai yang deras.

Wayan Agus pun tersangkut pada bebatuan hingga akhirnya berhasil diselamatkan dengan kondisi mengalami luka dan patah tulang pada bagian kaki kirinya.

Sementara itu, Adik korban I Kadek Eko Putrawan saat dihubungi membenarkan kejadian yang menimpa kakaknya tersebut, ia mengatakan saat ini kakaknya dirawat di Rumah Sakit Permata Hati Klungkung dan kini kondisinya sudah kembali stabil setelah menjalani operasi patah tulang kakinya.

"Kakak sekarang dirawat di RS Permata Hati, operasi berjalan lancar, sekarang kondisinya sudah membaik," ujarnya saat dihubungi.

Komentar

Berita Terkait