alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menyusuri Indahnya Pantai Sindhu di Denpasar, Kegiatan Nelayan Menjadi Daya Tarik

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 14 Januari 2022 | 07:00 WIB

Menyusuri Indahnya Pantai Sindhu di Denpasar, Kegiatan Nelayan Menjadi Daya Tarik
Pantai Sindhu Sanur, Denpasar, Bali. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Sejuknya angin yang bertiup di Pantai Sindhu juga bisa digunakan untuk bersantai di saung-saung yang berdiri di tepi Pantai Sindhu

SuaraBali.id - Ada banyak pantai indah di Bali yang bisa jadi rekomendasi tempat berwisata bersama keluarga. Salah satunya pantai yang terletak di Denpasar yaitu pantai Sindhu

Pantai ini terletak di deretan pantai Sanur dan pantai Padanggalak. Banyak daya tarik dari aktivitas nelayan yang dapat disaksikan pengunjung di sana. 

Selain itu juga sama seperti pantai lainnya, pemandangan laut dan pasir di destinasi ini cukup memanjakan mata. Banyak hal yang bisa dilakukan di Pantai Sindhu salah satunya adalah kegiatan yang umum dipantai seperti berjemur, piknik, atau menikmati kuliner-kuliner yang dijajakan di garis pantai.

Sejuknya angin yang bertiup di Pantai Sindhu juga bisa digunakan untuk bersantai di saung-saung yang berdiri di tepi Pantai Sindhu. Atau sekedar ingin berjalan menyusuri Pantai Sindhu juga bisa dicoba.

Jika berjalan ke arah selatan, wisatawan akan bertemu dengan Pantai Sanur. Wisatawan terlihat berada di area kafe-kafe di seputaran Pantai Sindhu.

Tak hanya warga lokal dan turis domestik, tampak pula turis asing bersantai sambil menikmati kuliner dan pemandangan menarik Pantai Sindhu. Akses menuju destinasi Pantai Sindhu bisa dijangkau dengan fasilitas sepeda ataupun kendaraan bermotor.

Wisatawan bisa menyusuri Jalan Bypass Ngurah Rai untuk menuju Pantai Sindhu. Di sekitar Pantai Sindhu juga terdapat toko-toko yang menyediakan barang-barang seperti daster, topi, kaus, celana, dan cenderamata lain. (beritabali.com)

Komentar

Berita Terkait