facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Shogun Hitam Misterius Terparkir di Jalanan Karangasem Bali, Tak Satupun Warga Mengaku

Eviera Paramita Sandi Kamis, 13 Januari 2022 | 15:20 WIB

Shogun Hitam Misterius Terparkir di Jalanan Karangasem Bali, Tak Satupun Warga Mengaku
Shogun hitam misterius yang terpakir di pinggiran Jalan Teuku Umar, Lingkungan Celuk Negara, Kelurahan Karangasem, Bali. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Misteri pemilik sepeda motor jenis Suzuki Shogun hitam DK 8842 SF masih jadi pertanyaan.

SuaraBali.id - Misteri pemilik sepeda motor jenis Suzuki Shogun hitam DK 8842 SF masih jadi pertanyaan. Motor tersebut sudah terparkir sejak 3 hari lalu terparkir di pinggiran Jalan Teuku Umar, Lingkungan Celuk Negara, Kelurahan Karangasem, Bali.

Demikian pula Kepala Lingkungan Celuk Negara, I Komang Adi Suprapta yang tak tahu menahu mengenai siapa pemilik motor ini. 

Saat dihubungi Kamis (13/01/2022), ia mengaku sudah sempat mencari informasi melalui grup komunikasi di lingkungannya,  tak satupun ada yang mengetahui siapa yang memarkirkan atau pemilik sepeda motor tersebut.

"Awalnya kemarin sore saya dapat informasi dari warga lingkungan bahwa ada sepeda motor sudah 3 hari terparkir di jalan tersebut, kemudian saya tanyakan ke warga sekitar termasuk menginformasikan melalui grup lingkungan tetapi semua tidak ada yang tahu," ujar Suprapta sebagaimana diwartakan beritabali.com – Jaringan Suara.com.

Suprapta melanjutkan lokasi penemuan Shogun hitam tak bertuan tersebut adalah di sebelah kanan jalan dekat taman seberang utara kantor Bawaslu Karangasem.

Tidak ada warga yang mengetahui pemiliknya, penemuan motor tersebut pagi ini langsung dilaporkan kepada Lurah, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Kelurahan Karangasem hingga akhirnya sepeda motor tersebut diamankan ke Polsek Karangasem.

Komentar

Berita Terkait