alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Konser Painful By Kisses di Acara Peresmian Alun-alun Kota Bangli Bali Dibubarkan

Eviera Paramita Sandi Kamis, 13 Januari 2022 | 12:45 WIB

Konser Painful By Kisses di Acara Peresmian Alun-alun Kota Bangli Bali Dibubarkan
Konser Painful By Kisses di Acara Peresmian Alun Alun Bangli Dibubarkan Aparat ( Instagram /@painfulbykisses )

Konser Painful By Kisses dalam rangkaian acara peresmian Alun Alun Kota Bangli dibubarkan aparat, Painful By Kisses Minta Maaf

SuaraBali.id - Peresmian Alun Alun Kota Bangli dihadiri dan disahkan langsung oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster, Rabu ( 12/1/2022 ) pukul 19.00  WITA.  Akan tetapi acara lanjutan dalam peresmian alun alun tersebut terpaksa dibubarkan akibat membludaknya pengunjung. 

Hal ini terjadi setelah pada acara peresmian tersebut juga menggelar konser yang menghadirkan Nosstress dan Painfulbykisses. Konser tersebut terpaksa dibubarkan aparat akibat kapasitas penonton yang terlalu memenuhi Alun- alun Bangli. 

Kabar dibubarkannya konser tersebut juga turut diunggah oleh @painfulbykisses yang mengumumkan dibatalkannya penampilan mereka beserta ungkapan permintaan maaf kepada para penggemarnya. 

"Mohon maaf untuk @painloverfriendbase yang sudah menyempatkan datang jauh jauh ke Bangli. Kami tidak bisa berbuat banyak, karena semua d iluar wewenang. Kami sudah berada di backstage dan siap untuk perform, tapi ternyata aparat berkata lain," tulis akun resmi Painful By Kisses diunggahannya. 

Pihaknya juga mengatakan pembubaran tersebut dikarenakan kekhawatiran atas isu virus yang sedang merebak kembali di negeri ini. 

"Mungkin karena acara sudah terlalu malam atau penonton terlalu ramai yang beresiko terhadap isu " virus " baru yang sedang kita hadapi. Omicron, betacron, popcron entahlah," tulisnya lagi. 

Mereka berharap akan ada moment lagi dilain waktu. 

"Semoga ada event lain secepatnya di Bangli untuk PBK bisa bertemu teman teman semua, sampai jumpa lagi dan hati hati dijalan teman teman, RESPECT ," pungkasnya. 

Dalam postingan tersebut turut pula diperlihatkan pemandangan panggung dengan ribuan penonton yang berjubel memenuhi alun alun menunggu perform mereka. Masyarakat menyemut memenuhi seluruh depan panggung acara. 

Diketahui acara peresmian Alun Alun Kota Bangli ini sebelumnya juga turut dihadiri anggota DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adnyana, Bupati Klungkung I  Nyoman Suwirta, jajaran Forkompinda Bangli, pimpinan OPD di lingkungan Pemkab  Bali, pimpinan dan anggota DPRD Bali, Perbekel se Bangli dan bendesa adat se Bangli. 

Komentar

Berita Terkait