alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sejumlah Pejabat Dilantik Bupati di Alun-alun Kota Bangli

Eviera Paramita Sandi Kamis, 13 Januari 2022 | 10:33 WIB

Sejumlah Pejabat Dilantik Bupati di Alun-alun Kota Bangli
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Artha. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Pelantikan ini dilakukan oleh Sang Nyoman Sedana Artha seusai melaspas alun-alun kota Bangli.

SuaraBali.id - Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta melakukan rotasi birokrasi di lingkungan pemerintahannya. Hari ini, Rabu (12/1/2022) ia melantik sejumlah pejabat eselon II di Alun-alun Kota Bangli.

Pelantikan ini dilakukan oleh Sang Nyoman Sedana Artha seusai melaspas alun-alun kota Bangli. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, Rohaniawan dan undangan lainnya.

Bupati Sedana Arta mengatakan dengan dilantiknya pejabat eselon dua ini diharapkan roda pemerintahan dapat berjalan maksimal, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Bangli sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Bangli Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli menuju Bangli Era Baru.

Sedangkan terkait upacara melaspas alun-alun kota Bangli upacara yang dilaksanakan pada pagi hari dan selanjutnya pada malam hari dilaksanakan acara peluncuran alun-alun yang  dikemas dalam sebuah acara "Rise of Bangli" yang melibatkan partisipasi anak muda Bangli dan beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Bangli.

Diharapkan dengan diluncurkannya alun-alun Kota Bangli ini kedepanya agar menjadi wadah bagi masyarakat Bangli khususnya generasi muda untuk menuangkan kreativitasnya. (beritabali.com)

Komentar

Berita Terkait