alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sunflower Garden Belayu Tabanan Jadi Tempat Wisata Idola Anak Muda

Eviera Paramita Sandi Kamis, 13 Januari 2022 | 13:18 WIB

Sunflower Garden Belayu Tabanan Jadi Tempat Wisata Idola Anak Muda
Sun Flowers Belayu, Tabanan, Bali. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Salah satu destinasi wisata taman yang indah ada di Tabanan. Tempat it bernama Sunflowers Garden Belayu.

SuaraBali.id - Bali memiliki banyak tempat wisata menarik. Tak hanya pantai tapi juga suasana taman yang indah dan sejuk.

Salah satu destinasi wisata taman bunga yang indah ada di Tabanan. Tempat it bernama Sunflowers Garden Belayu.

Destinasi wisata ini baru hadir tahun 2018, masih tergolog tempat yang baru. Namun ada kelebihan dari tempat ini yaitu lokasinya sangat strategis di pinggir jalan raya, sehingga mudah dijangkau oleh pengunjung. Sunflowers Garden ini berlokasi di Banjar Batannyuh, desa Batannyuh, Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan Bali.

Destinasi unggulan Desa Belayu ini menjadi destinasi wisata unggulan yang terus dikembangkan hingga dapat menarik banyak wisatawan. Sunflower Garden menyajikan pesona pemandangan yang asri dengan kebun bunga yang luas ditambah spot selfie yang unik menjadikan tempat ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi.

Sangat cocok menjadi rujukan tempat rekreasi di akhir pekan. Pengunjung Sunflowers Garden saat ini masih didominasi oleh warga lokal, terutama para kawula muda.

Pengunjung bisa mengabadikan kenangan wisata mereka di taman ini, apalagi menjadi salah satu tujuan tempat wisata baru di Bali, akan memberikan kenangan yang indah bagi anda, apalagi ketika bunga-bunga tersebut mulai bermekaran, akan menampilkan nuansa alam romantis, dramatis dan memesona.

Sunflowers garden sebagai tempat wisata baru terus mendapat penataan dari pengelola, sehingga ke depannya akan terus lebih baik, termasuk sarana dan wahana lain yang lebih lengkap. Saat ini tempat ini juga sudah di lengkapi warung makanan dan minuman, sejumlah tempat bersantai, ada juga arena bermain untuk untuk anak.

Saat akhir pekan atau hari raya, lokasi ini biasanya akan lebih ramai. Harga tiket masuk Rp 10.000/orang dewasa dan Rp 5.000/anak.(beritabali.com)

Komentar

Berita Terkait