alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berendam Air Panas di Angseri Tabanan Bali, Cukup Bayar Rp 4 Ribuan

Eviera Paramita Sandi Kamis, 13 Januari 2022 | 10:51 WIB

Berendam Air Panas di Angseri Tabanan Bali, Cukup Bayar Rp 4 Ribuan
Wisata Air Panas Angseri, Tabanan, Bali. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Pengunjung bisa dengan mudah menemukan destinasi ini dengan menggunakan aplikasi Google maps

SuaraBali.id - Berendam air panas merupakan kegiatan yang pas digunakan untuk rehat sejenak dari kepenatan. Apalagi di kala pekerjaan sudah menumpuk dan mulai melelahkan.

Berendam air panas sambil menikmati keindahan alam akan sangat menyenangkan. Salah satu rekomendasi tempat berendam yang nyaman adalah di Tabanan, Bali.

Namanya Wisata Air Panas Angseri. Di Tempat ini anda bisa relaksasi sambil menikmati keindahan alam.

Sebagaimana diwartakan beritabali.com – Jaringan Suara.com, Wisata Air Panas Angseri di Baturiti Tabanan Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik dan nyaman untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Tabanan tidak mengunjungi Wisata Air Panas Angseri di Baturiti Tabanan Bali yang mempunyai keindahan alami tersebut.

Lokasinya terletak di Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Pengunjung bisa dengan mudah menemukan destinasi ini dengan menggunakan aplikasi Google maps, dimana sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Wisata Air Panas Angseri di Baturiti Tabanan Bali dibangun pada tahun 2007 dan memiliki keunikan tersendiri dari kolam air panas Angseri, terlihat sangat jelas pada desain kebun yang tertata rapi dengan tanaman pohon kelapa, pohon pakis dan tatanan rumpu hijau. Pemandangan areal sawah juga terlihat dari kolam air panas Angseri.

Tak hanya kolam untuk dewasa ada juga kolam air panas untuk anak-anak yang juga jumlahnya 1 kolam. Jika anda ingin privasi saat berendam di kolam air panas, di pemandian air panas Angseri juga tersedia bilik yang dibatasi tembok bambu, jadi saat anda berendam tidak terlihat dari orang luar. Jumlah bilik tertutup ini ada 6 kolam.

Masing-masing tempat kolam yang tertutup dapat menampung maksimal 5 orang. Untuk dapat mengunakan fasilitas kolam air panas alami Angseri, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 4.000 / orang untuk dapat menggunakan 2 kolam.

Yaitu kolam air panas untuk dewasa dan kolam air panas alami untuk anak-anak. Jika anda ingin privasi, anda dapat menggunakan kolam yang tertutup dinding bambu dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000 / orang dengan menggunakan kolam pribadi selama 30 menit. 

Komentar

Berita Terkait