alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Villa Murah di Ubud, Mulai di Bawah Rp50 Ribu Hingga Rp100 Ribu

Risna Halidi Kamis, 09 Desember 2021 | 11:32 WIB

Villa Murah di Ubud, Mulai di Bawah Rp50 Ribu Hingga Rp100 Ribu
Lanskap Ubud Bali [Istimewa]

Nah, bagi anda yang sudah tak sabar mencari tempat menginap di kawasan ubud dengan harga murah, berikut villa murah di Ubud, Bali.

SuaraBali.id - Villa murah di Ubud. Bagi anda yang sedang ingin berlibur ke daerah Ubud, Bali, tak perlu khawatir untuk mencari tempat menginap.

Villa murah di Ubud, Bali, yang berkualitas dan berkelas ada di sini. Villa-villa tersebut menawarkan harga yang cukup bervariasi, yang pastinya murah dan cocok untuk yang memiliki budget terbatas.

Sebagai informasi, Ubud merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup menonjol di pulau Bali. Dengan menghadirkan suasana tenang, daerah ini dikunjungi oleh para wisatawan, terutama para seniman untuk menghasilkan karya seni.

Selain itu, Ubud, lebih menonjolkan obyek akan keasrian dari alam pegunungan, misalnya seperti Monkey Forest, Campuhan Ridge Walk dan juga teras sawah di daerah Tegalalang.

Baca Juga: Penglipuran Village Akan Kembali Digelar Mulai 7-11 Desember 2021

Nah, bagi anda yang sudah tak sabar mencari tempat menginap di kawasan Ubud dengan harga murah, berikut villa murah di Ubud, Bali yang direkomendasikan untuk anda.

Tatanan sawah dengan irigasi sistem subak di Ubud, Bali. [Shutterstock]
Tatanan sawah dengan irigasi sistem subak di Ubud, Bali. [Shutterstock]

1. Ngurah Hostel
Ngurah Hostel, direkomendasikan untuk anda, karena tarifnya yang murah yakni Rp48 ribu saja untuk per malam. Lokasi tempat menginap ini ada di Jalan Sandat, Ubud, Gianyar, Kota Bali.

Terdapat banyak hal menarik yang bisa dilakukan disini, seperti akses internet gratis, berenang di private pool, pusat kebugaran, hingga bersantai ria di dalam kamar.

2. Arjuna Homestay
Arjuna Homstay merupakan salah satu tempat bermalam yang menawarkan suasana kental akan Bali, dan juga menyuguhkan pemandangan hijau dari setiap kamarnya.

Homestay Arjuna letaknya sangat strategis, sehingga mudah untuk dijangkau. Tak hanya itu saja, dengan tarif murah yakni Rp90 ribu anda sudah dapat menginap dan bebas menjelajahi objek wisata terdekat, misalnya Monkey Forest hingga Pasar Seni.

Baca Juga: 9 dari 10 Saksi Dugaan Korupsi di LPD Serangan Tak Hadiri Pemeriksaan di Kejari Denpasar

3. Nani House 2
Villa murah di Ubud selanjutnya adalah Nani House 2. Tempat ini bisa dibilang sangat andal bila dijadikan sebagai akomodasi wisata. Itu karena tempat ini memiliki pemandangan yang sangat bagus dan juga sangat murah, yakni Rp90 ribu.

Selain itu, tempat ini juga dekat dengan obyek wisata seperti Monkey Forest, sehingga sangat cocok digunakan sebagai tempat menginap.

4. In Da Lodge
Tempat ini memiliki reputasi cukup baik sebagai penginapan strategis nan murah terutama bagi kalangan pelancong dengan budget minim seperti backpacker.

Meski harga sewanya yang murah, namun tidak serta merta fasilitas dan pelayanan disini murahan, karena In Da Lodge ini juga menyuguhkan kolam renang, wifi gratis serta bar. Untuk harga sewanya yakni Rp70 ribu per malam.

5. I Gusti Nyoman Oka
I Gusti Nyoman Oka merupakan salah satu akomodasi bagus yang menyediakan pelayanan yang cukup baik dengan tarif Rp100 ribuan per-malamnya. I Gusti Nyoman Oka terletak di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Sekian informasi tentang Villa murah di Ubud, Bali yang direkomendasikan untuk anda.

Kontributor : Raditya Hermansyah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait