alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Villa Murah di Puncak Bogor, Ada Dekat Little Venice Kota Bunga

Pebriansyah Ariefana Kamis, 09 Desember 2021 | 10:43 WIB

Villa Murah di Puncak Bogor, Ada Dekat Little Venice Kota Bunga
Rekomendasi villa Puncak Bogor yang murah dan dekat dengan Taman Safari Indonesia.

Selain pemandangan indah dan udara sejuk, ada sederet villa murah di Puncak yang cocok ketika berlibur bersama keluarga besar.

SuaraBali.id - Kawasan Puncak, Bogor, menjadi pilihan ketika ingin melepas penat. Selain pemandangan indah dan udara sejuk, ada sederet villa murah di Puncak yang cocok ketika berlibur bersama keluarga besar.

Puncak memang menawarkan keindahan alam yang indah. Investasi yang gencar di kawasan Puncak membuat wisata yang ada sudah dipoles dengan apik.

Wisata yang terkenal di Puncak, di antaranya Little Venice Kota Bunga, Taman Bunga Nusantara, Taman Safari Indonesia, Kota Bunga Estate, Curug Leuwi Lieuk hingga sejumlah hutan pinus.

Berwisata di Puncak tak lengkap rasanya jika tak menikmati pergantian hari. Sama seperti investasi taman wisata, investasi dalam bentuk bangunan, mulai dari perhotelan hingga villa cukup banyak.

Baca Juga: Hujan Guyur Wilayah Puncak Bogor, Bendungan Katulampa Siaga 4 Malam Ini

Untuk itu, mencari villa yang bagus sangat banyak. Harganya pun cukup bersaing. Berikut ini deretan villa murah di Puncak yang bisa jadi pilihan.

Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Cisarua, Puncak Bogor kembali memenuhi area trotoar. [Bogordaily]
Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Cisarua, Puncak Bogor kembali memenuhi area trotoar. [Bogordaily]

1. Villa Sabrina Kota Bunga N2-17

Villa Sabrina Kota Bunga bisa menjadi pilihan ketika ingin mencari villa murah di Puncak. Villa dua lantai ini dibanderol dengan harga Rp990 ribu.

Villa Sabrina Kota Bunga memiliki enam kamar, yang terdiri atas dua king bed, dua ranjang twin dan dua queen bed. Villa ini bisa digunakan maksimal untuk 25 orang.

Villa ini berlokasi di Kota Bunga blok N2-17, Desa Sukanagalih, kecamatan Pacet, Cipanas, Puncak. Lokasinya hanya 1,3 kilometer dari Little Venice Kota Bunga. Di Traveloka, nilai reviewnya 9,3.

Baca Juga: Tim Vaksin Hunter Dikerahkan Satgas Covid-19, Tugasnya Cari Warga Yang Belum Divaksin

2. Zevannya Villa Victorian Kota Bunga

Tak jauh dari Villa Sabrina, ada Zevannya Villa yang juga tak kalah menarik. Villa murah di Puncak ini hanya dibanderol dengan harga mulai Rp580 ribu.

Ada dua kamar yang menggunakan queen bed. Villa ini hanya dibatasi empat tamu per unit. Fasilitasnya sangat lengkap mulai dari pendingin ruangan, kulkas, televisi, dapur, setrika hingga air panas.

Selain yang harga Rp580, ada pula yang terdiri dari empat kamar tidur. Unit ini dibanderol dengan harga Rp870 ribu, dan bisa digunakan untuk delapan tamu. Lokasinya ada di Desa Sukanagalih, Pacet, Cipanas, Puncak.

3. Villa Puncak Resort Gunung Geulis

Villa yang terdiri dari tiga kamar tidur ini bisa jadi pilihan ketika berlibur ke kawasan Puncak. Dengan harga Rp950 ribu, fasilitas yang diberikan sangat lengkap.

Villa ini bisa menerima tamu hingga 20 orang. Fasilitasnya terdiri dari pendingin ruangan, DVD player, In-house movie, kulkas, televisi, mesin cuci, dapur hingga air panas.

Lokasinya berada di Desa Sukagalih, Pacet, Puncak, tak jauh dari Zevannya Villa maupun Villa Sabrina. Lokasinya juga dekat dengan Little Venice Kota Bunga, sekitar 1,3 kilometer saja.

4. Villa Sofia Kota Bunga

Villa Sofia Kota Bunga cukup terkenal di kawasan Puncak. Villa dengan fasilitas lengkap ini terdiri dari bangunan dua kamar dan lima kamar. Harganya mulai Rp650 ribu hingga Rp1 Juta.

Fasilitas yang ditawarkan menyesuaikan tipenya. Untuk villa dengan dua kamar tidur memiliki fasilitas pendingin ruangan, televisi dan dua queen bed. Sementara yang lima kamar tidur tersedia kulkas, mesin cuci, kamar mandi pribadi dan dapur.

Villa Sofia Kota Bunga terletak di blok R8, Kota Bunga Puncak, Cipanas. Lokasinya hanya 531 meter dari Little Venice Kota Bunga. Di Traveloka, villa ini punya rating 8,7 dari 283 review.

5. Villa Rumah Jiddah

Villa Rumah Jiddah terdiri atas dua kamar dan tiga kamar. Harganya mulai Rp700 ribu hingga Rp800 ribu. Bangunannya cukup keren hingga bisa jadi pilihan ketika berwisata ke Cisarua, Puncak.

Villa Rumah Jiddah bisa menerima hingga 15 tamu. Dua kamar terdiri atas satu queen beda dan satu single bed serta enam matras. Fasilitasnya seperti air panas, kulkas, televisi, setrika, mesin cuci dan dapur.

Sementara yang tiga kamar terdiri atas tiga queen bed dan sederet matras, lengkap dengan sprei, selimut dan handuk. Lokasinya berada di Jalan Dirgo 12, Cisarua, Puncak. Cukup dekat dengan Taman Wisata Matahari Bogor.

Demikian pembahasan mengenai villa murah di Puncak. Seluruh villa ini dipilih berdasarkan review tertinggi, serta murah di aplikasi Traveloka pada 8 Desember 2021. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kontributor : Lukman Hakim

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait