facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Lokasi di Bali yang Dikenal Punya Kisah Mistis Dan Sisi Magis

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 20 Mei 2022 | 09:00 WIB

5 Lokasi di Bali yang Dikenal Punya Kisah Mistis Dan Sisi Magis
Taman Bali Festival di Padang Galak, Sanur. (Suara.com/Silfa)

Tradisi tersebut, sanggup membuat wisatawan ingin mengenal lebih dekat tentang budaya yang ada. Desa adat Bali Kuno ini dikenal sebagai desa Bali Aga.

SuaraBali.id - Sebagai pulau yang sarat dengan budaya dan adat istiadat masyarakat, Bali juga mempunyai tempat-tempat yang dikenal punya cerita mistis. Lokasi-lokasi di Bali ini punya cerita khas yang diyakini masyarakatnya.

Melansir Tripcanvas.com, inilah 5 destinasi di Bali yang terkenal menyimpan hal mistis.

1. Pantai Muaya

Objek wisata kali ini adalah sebuah tempat rekreasi alam pesisir di pulau Dewata Bali yang menyajikan keindahan pesisir berpasir putih dengan pemandangan alam lautnya yang spektakuler dan menawan.

Baca Juga: Sempat Teriak Selama 15 Menit, Warga Jembrana yang Jatuh ke Sumur Ini Tak Berhasil Diselamatkan

Pantai Muaya terletak di Jimbaran,kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung dan masuk dalam kawasan pariwisata Bali Selatan, yang juga menyimpan banyak kisah mistis.

2. Pantai Padang Galak

Objek Wisata Pantai Padang Galak di Kesiman Denpasar Bali. Pantai ini menjadi salah satu tempat wisata yang berada di Gunung Bintang Laut, Desa Kesiman, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Indonesia.

3. Pemakaman Terunyan

Pemakaman Terunyan masih menjadi wisata mistis yang bisa dikerucutkan untuk mengunjunginya. Hal mistis semakin menyebar dengan keunikan cara pemakaman di bawah pohon tanpa proses penguburan.

Baca Juga: Jelang Galungan Permintaan Pembuatan Pisau Sampai Blakas di Mengwi Meningkat

Tradisi tersebut, sanggup membuat wisatawan ingin mengenal lebih dekat tentang budaya yang ada. Desa adat Bali Kuno ini dikenal sebagai desa Bali Aga yang merupakan penduduk asli pulau Bali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait