facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiket Masuk Waterblow Nusa Dua Bali Kini Mulai Rp 10 Ribu Per Orang

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:13 WIB

Tiket Masuk Waterblow Nusa Dua Bali Kini Mulai Rp 10 Ribu Per Orang
Daya Tarik Wisata (DTW) Water Blow Peninsula Nusa Dua berada dalam kawasan The Nusa Dua yaitu water blow Peninsula, Nusa Dua, Bali. [Foto : Istimewa/beritabali,com]

Saat ini destinasi ini dikelola oleh BUMN pengembang dan pengelola destinasi pariwisata Indonesia.

SuaraBali.id - Daya Tarik Wisata (DTW) Water Blow Peninsula Nusa Dua berada dalam kawasan The Nusa Dua yaitu water blow Peninsula Nusa Dua secara resmi dibuka untuk pengunjung.

Saat ini destinasi ini dikelola oleh BUMN pengembang dan pengelola destinasi pariwisata Indonesia, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/ Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

”Pembukaan kembali DTW Water Blow Peninsula Nusa Dua ini kami lakukan untuk memenuhi keinginan wisatawan menikmati atraksi alam di kawasan The Nusa Dua," kata Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita.

Tentunya pembukaan ini dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan tersertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) secara disiplin.

"Kami pastikan Water Blow Peninsula Nusa Dua akan menjadi alternatif atraksi wisata yang unik dan menarik serta sangat aman dikunjungi bagi wisatawan di masa adaptasi kebiasaan baru ini," jelasnya sebagaimana diwartakan beritabali.com – Jaringan Suara.com.

Adapun pembukaan ini dibarengi dengan penetapan pengenaan tarif masuk Water Blow Peninsula Nusa Dua, yaitu Rp15.000 untuk dewasa dan Rp10.000 untuk anak-anak bagi wisatawan domestik.

Sedangkan untuk wisatawan mancanegara tarifnya Rp25.000 untuk dewasa dan Rp15.000 untuk anak-anak. Tiket masuk ke Water Blow Peninsula Nusa Dua ini berlaku setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WITA.

Transaksi tiket masuk di Water Blow Peninsula Nusa Dua akan menggunakan 2 sistem pembayaran yaitu offline dan cashless. Pembayaran Cashless ini bekerjasama dengan Bank BPD Bali.

Sistem pembayaran offline menggunakan Electronic Data Capture (EDC) ticketing dan pembayaran dilakukan secara tunai. Sementara untuk sistem cashless, diterapkan sistem Quick Response Indonesian Standard (QRIS) untuk transaksi pengunjung sehingga mengurangi interaksi melalui sentuhan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait