facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mulai Pantai Kuta Sampai Dreamland, Tempat Paling Cocok Untuk Surfing di Bali

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:00 WIB

Mulai Pantai Kuta Sampai Dreamland, Tempat Paling Cocok Untuk Surfing di Bali
Papan Surfing di Canggu, Bali. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Kejuaraan-kejuaraan surfing pun banyak dilakukan di Bali baik untuk pemula ataupun untuk profesional.

SuaraBali.id - Pulau Dewata Bali dikenal sebagai destinasi wisata dengan ombak yang memanjakan para peselancar atau surfing. Banyak wisatawan asing gemar melakukan surfing di Bali.

Kejuaraan-kejuaraan surfing pun banyak dilakukan di Bali baik untuk pemula ataupun untuk profesional pasti akan menemukan tempat yang pas untuk mengeksplor kemampuan.

Jika anda adalah peselancar pemula, ini rekomendasi tempat surfing di Bali :

 1. Pantai Kuta

Arus pada pantai ini masih tergolong lembut sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat belajar surfing. Sambil surfing, kamu juga bisa menikmati suasana Kuta, Bali.

2. Pantai Canggu

Ombak di pantai ini dikenal tidak terlalu tinggi, namun juga masih bisa diajak untuk bermain hingga ke bibir pantai dengan panjang yang tidak kalah menantang. Cenderung stabil baik saat memasuki musim kemarau maupun penghujan.

3. Pantai Padang Kanan

Rekomendasi lainnya adalah Pantai Padang Kanan, saudara kembar Pantai Padang Kiri, di Pulau Dewata Bali. Berjarak hanya 3 km dari pura di Uluwatu, pantai ini sangat cocok untuk memulai olahraga surfing bagi pemula hingga tingkat menengah, karena nuansa ombaknya yang masih bisa diatasi.

4. Pantai Medewi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait