facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Melihat Batu Belah di Air Terjun Dewasana Jembrana Bali

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:30 WIB

Melihat Batu Belah di Air Terjun Dewasana Jembrana Bali
Air Terjun Dewasana, Jembrana, bali. [Foto : Kintamani.id]

Wisata ini terletak di kabupaten Jembrana Bali. Satu wilayah Bali yang sama-sama memiliki wisata alam yang menarik.

SuaraBali.id - Destinasi wisata Air Terjun Dewasana merupakan salah satu wisata alam yang menarik. Kawasan ini masih asri dan tak banyak diketahui orang.

Wisata ini terletak di kabupaten Jembrana Bali. Satu wilayah Bali yang sama-sama memiliki wisata alam yang menarik.

Air Terjun Dewasana Jembrana yang ada di kawasan Jembrana, Bali adalah salah satu objek wisata alam yang masih belum banyak diketahui oleh para wisatawan. Oleh karena itu ketika berkunjung ke sini kamu akan merasakan ketenangan.

Ada keistimewaan pada Air Terjun Dewasana yang memiliki keistimewaan yakni tempat ini disebut dengan ‘Batu Belah’ atau batu yang terbagi dua.

Air yang jernih dan segar mengalir deras. Kolam air yang berada di bawah air terjun, menggoda siapapun yang ada di situ untuk merendamkan diri merasakan kesegaran air.

Lokasi Destinasi Air Terjun Dewasana berada di Dusun Dewasana, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana. Lokasinya kurang lebih berjarak 4 Km dari Kota Negara.

Untuk dapat menuju Air Terjun Dewasana ini, anda perlu untuk turun menyusuri jalan tegal milik warga sejauh kurang lebih 200 meter dari jalan utama. Perjalanan menuju ke lokasi air terjun mungkin terbilang cukup sulit.

Medannya masih cukup berat, karena kontur tanahnya yang miring dan ketika hujan datang jalanan akan mudah licin. (beritabali.com)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait