facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keindahan Pantai Medewi Jembrana, Pasir Hitam yang Nyaman Untuk Digunakan Rebahan

Eviera Paramita Sandi Kamis, 20 Januari 2022 | 13:22 WIB

Keindahan Pantai Medewi Jembrana, Pasir Hitam yang Nyaman Untuk Digunakan Rebahan
Pantai Medewi, Jembrana, Bali. [Foto : pantainesia.com]

Akses pantai ini sangat mudah karena bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor sampai ke bibir pantai.

SuaraBali.id - Saat berada di Jembrana, Bali salah satu tempat yang harus dikunjungi adalah Pantai Medewi. Ini merupakan destinasi wisata yang terletak di Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali.

Akses pantai ini sangat mudah karena bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor sampai ke bibir pantai. Jaraknya sekitar 100 meter dari jalan utama Denpasar–Gilimanuk.

Apabila anda masuk dari Denpasar maka Anda akan menempuh jarak 72 km untuk menempuh pantai ini dengan melalui jalur Denpasar–Gilimanuk.

Pantai ini memiliki daya tarik yang unik yakni susana pantai yang menenangkan. Keindahan laut biru disertai suara ombak akan manjadi sajian menarik saat kamu berkunjung di pantai ini.

Selain itu di sepanjang garis penati juga ada sejumlah pohon kelapa yang menjulang tinggi. Oleh sebab itu akan sangat nyaman dan tenang jika melakukan aktivitas di pantai ini seperti jalan-jalan santai atau rebahan.

Pantai ini juga memiliki keunikan lain yang beda dari kebanyakan pantai di Bali. Bila kebanyakan pantai pasirnya berwarna putih, maka pada pantai ini pasirnya berwaran hitam.

 Sungguh pemandangan yang unik dan wajib dilihat. (beritabali.com)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait