alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bali Tidak Hanya ke Pantai, di Lokasi Ini Bisa Wisata Petik Buah Strawberry

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 15 Januari 2022 | 08:00 WIB

Bali Tidak Hanya ke Pantai, di Lokasi Ini Bisa Wisata Petik Buah Strawberry

Berbeda halnya bila kita memetiknya sendiri langsung di pohonnya. Apalagi dimakan saat masih segar.

SuaraBali.id - Apakah anda menyukai strawberry? Biasanya buah ini bisa dibeli di pasar atau supermarket. Namun makan buah strawberry yang beli di pasar atau supermarket akan terasa biasa saja.

Berbeda halnya bila kita memetiknya sendiri langsung di pohonnya. Apalagi dimakan saat masih segar.

Rasanya tentu saja akan berbeda. Seperti yang bisa anda lakukan di Kebun Strawberry Bedugul, Tabanan, Bali. Destinasi wisata ini memiliki layanan memetik buah Strawberry langsung di kebun Strawberry adalah dan bisa juga memesan hasil petikan tersebut.

Tempat ini juga dikenal dengan nama Bali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul.

Bila anda ingin ke sana, lokasi dari Bali Strawberry Farm & Restaurant di Bedugul, terletak di Jl Raya Baturiti Bedugul Br.Taman Tanda Baturiti, Bedugul, Bali. Bila masih kesiulitan dengan alamat di atas pengunjung bisa menggunakan Google Maps.

Anda pun bisa berangkat dari objek wisata Kebun Raya Bedugul menuju lokasi Kebun Strawberry Bedugul Bali. Maka akan menempuh jarak 4 kilometer dengan perkiraan waktu tempuh 15 menit.

Kemudian jika berangkat dari tempat wisata Pura Ulun Danu Bratan, untuk mencapai lokasi Kebun Strawberry Bedugul akan memakan waktu 15 menit, dengan jarak tempuh 4,5 kilometer. Lokasi Wisata ini sejatinya cukup dekat dengan lokasi wisata lain di wilayah Bedugul

Untuk berkunjung ke sini ada sejumlah biaya yang harus dibayar selain membayar menu makanan yang dipesan yakni biaya parkir.

Akan ada biaya parkir mobil sebesar Rp 5,000/mobil. Jam buka restoran dari pukul 08:00 – 18:00.

Komentar

Berita Terkait