alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wisatawan Ini Bergurau Sambil Teriak di Tempat Sakral Nusa Penida Bali, Ini Yang Terjadi

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 08 Januari 2022 | 18:37 WIB

Wisatawan Ini Bergurau Sambil Teriak di Tempat Sakral Nusa Penida Bali, Ini Yang Terjadi
Mata Air Tembeling (Tembeling Beach And Forest) merupakan salah satu daya tarik di Pulau Nusa Penida, Bali. [Tangkap Layar Instagram]

Akan tetapi sebuah video vlog yang sungguh disayangkan beredar dari salah seorang wisatawan yang berkunjung.

SuaraBali.id - Mata Air Tembeling (Tembeling Beach And Forest) merupakan salah satu daya tarik di Pulau Nusa Penida, tepatnya di Br. Salak Desa Batu Madeg, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung Bali.

Memiliki nuansa alam yang berbeda dari yang lain yakni berada di tengah hutan dan tebing wisata alam air ini juga merupakan tempat wisata yang sakral di Pulau Nusa Penida. Dan bagi siapapun wisatawan yang berkunjung ke sini sangat diharapkan untuk bersikap sopan dan menghormati tempat wisata ini.

Akan tetapi sebuah video vlog yang sungguh disayangkan beredar dari salah seorang wisatawan yang berkunjung. Latar belakang waktu yang terdengar dari ucapan si perekam video adalah sore hari menjelang petang.

Si perekam yang merupakan seorang wanita menyorotkan kameranya ke arah pria di depannya yang berjalan menuruni anak tangga menuju ke mata air.

Terdengar canda tawa dari wanita ini sembari merekam sekeliling wisata tersebut yang begitu asri dengan nuansan alam.

Saat kamera menyorot ke sebelah kiri tepat terdapat pohon besar bertengger di sana, dalam video tersebut sebuah suara menggema terdengar. Sikap wanita ini sungguh disayangkan, ia berteriak teriak sembari bercanda dengan si pria.

" Yaaa...I Hear You Baby, " teriaknya sembari menyorotkan kamera ke arah sebuah pohon besar di samping tangga penurunan.

Ia terus berteriak teriak sambil tertawa sambil menuruni anak tangga satu per satu. Tiba tiba ia berhenti seakan mendengar seseorang berteriak dari bawah.

"Hah apa? " tanyanya ke bawah.

Namun suara di bawah seperti tak dapat ia dengar.

Komentar

Berita Terkait