facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kakek Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Selokan Perumahan Jimbaran Bali

Eviera Paramita Sandi Rabu, 05 Januari 2022 | 19:02 WIB

Kakek Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Selokan Perumahan Jimbaran Bali
Ilustrasi mayat, jenazah. [Envato]

Bersama dengan tetangga lainnya, mereka melihat korban mengenakan baju hitam dan celana pendek itu dalam posisi kepala tertelungkup.

SuaraBali.id - Seorang pria berusia 70 tahun ditemukan tewas di Perumahan Bukit Pratama Jimbaran Jalan Gong Kebyar nomor 1 Jimbaran Kuta Selatan, Badung, Bali. Kakek tersebut diketahui bernama Edwin Mongondow, Rabu (5/1/2022).

Saksi yang pertama kali melihat kakek malang ini tewas di dalam selokan adalah tetangga, Wayan Sudiasa (43). Menurut Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Ketut Sugiarta Yoga, saksi yang tinggal di nomor 52, sekitar pukul 02.30 WITA baru pulang sehabis nonton calonarang.

Saat itu ia melintas dan melihat korban sedang duduk di depan rumahnya sambil mencabut rumput. Namun kala itu saksi tidak mengubrisnya dan hanya melewati saja.

"Saksi tetangga melihat korban sedang mencabut rumput tapi tidak menegur hanya melintas saja," ungkapnya didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Namun sekitar pukul 05.00 Wita selesai sholat subuh,  seorang saksi tetangga lainnya bernama Andik Dwi Handoko (41) kaget melihat ada sosok terjatuh ke selokan, tak lain adalah Edwin Mongondow.

Bersama dengan tetangga lainnya, mereka melihat korban mengenakan baju hitam dan celana pendek itu dalam pososi kepala tertelungkup ke bawah dan kaki ke atas. Kepalanya luka di bagian dahi.

Sementara kondisi Edwin sudah terbujur kaku alias meninggal dunia.

Penemuan itu segera dilaporkan warga ke pengurus perumahan dan ke Polsek Kuta Selatan. Sembari menunggu petugas datang, jasad Edwin ditutupi selimut.

Setelah petugas datang, jasad kakek malang itu langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Sementara keterangan dihimpun dari warga sekitar, Edwin menetap sendirian di lokasi karena putra dan putrinya tinggal di luar Bali.

Kematiannya diduga akibat sakit. Sebab, berdasar temuan hasil check-up medis RS Siloam dan beberapa obat-obatan di dalam rumahnya.

Komentar

Berita Terkait