alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Ameer Azzikra Ceritakan Gejala Awal Suaminya Sakit Liver, Awalnya Radang

Eviera Paramita Sandi Selasa, 30 November 2021 | 06:30 WIB

Istri Ameer Azzikra Ceritakan Gejala Awal Suaminya Sakit Liver, Awalnya Radang
Potret kenangan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. [Instagram/ameer_azzikra]

Hal itu berubah menjadi kecemasan yang sebenarnya ketika sakit radang yang diderita Ameer tak kunjung sembuh.

SuaraBali.id - Meninggalnya putra ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra mengejutkan banyak pihak. Sebab sakit yang diderita dengan cepat membuat tubuhnya terserang hingga meninggal dunia.

Ameer Azzikra diketahui terserang infeksi Liver dan Paru-paru. Istrinya, Nadzira Shafa menceritakan bahwa suaminya tersebut awalnya hanya terkena radang.

Namun hal itu tidak terlalu dikhawatirkan oleh Nadzira Shafa lantaran suaminya masih terlihat baik-baik saja. Gejala awal ini pun tak membuatnya cemas.

"Sebelum divonis, Bang Ameer sempat radang," ujar Nadzira Shafa di Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Kabar Duka, Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz Meninggal Dunia

Potret kenangan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. [Instagram/enazirashf_]
Potret kenangan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. [Instagram/enazirashf_]

Sampai akhirnya hal itu berubah menjadi kecemasan yang sebenarnya ketika sakit radang yang diderita Ameer tak kunjung sembuh.

“Akhirnya kami ke rumah sakit lagi," kata Nadzira Shafa. Kondisi Kesehatan yang dicemaskan keluarga Ameer Azzikra pun terbukti.

Ameer divonis mengidap infeksi liver dan paru-paru hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit. Setelah itu trombositnya pun terserang.

Ameer Azzikra pun sempat menjalani 4 hari perawatan namun kondisi tak kunjung membaik bahkan dipindahkan ke ICU.

"Kan aku temanin hari pertama sama hari kedua. Pas hari ketiga dan keempatnya dijagain mama. Ternyata di hari itu, aku dipanggil, malamnya masuk ICU," ujar Nadzira Shafa.

Saat itu diceritakan Ameer masih bisa berkomunikasi kendati napasnya sudah tersengal. Almarhum pun sempat meminta minum dan meminta maaf.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait