alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan Ameer Azzikra Kepada Istrinya : Mungkin Kita Meninggal Tapi Cinta Tidak Akan Mati

Eviera Paramita Sandi Senin, 29 November 2021 | 10:28 WIB

Pesan Ameer Azzikra Kepada Istrinya : Mungkin Kita Meninggal Tapi Cinta Tidak Akan Mati
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, Kamis (10/6/2021) ba'da subuh. [Evi Ariska/Suara.com]

Putra Almarhum ustaz Arifin Ilham ini diketahui meninggal hari ini, Senin (29/11/2021) meninggalkan istri yang baru dinikahinya selama 5 bulan

SuaraBali.id - Kepada istrinya, Nadzira Shafa, almarhum Ameer Azzikra sempat mengungkap cita-citanya bila meninggal dunia. Hal ini diungkapkan pada akun Youtubenya saat berbincang tentang kematian.

Putra Almarhum ustaz Arifin Ilham ini diketahui meninggal hari ini, Senin (29/11/2021) meninggalkan istri yang baru dinikahinya selama 5 bulan. Belum diketahui apa sakit yang dideritanya sehingga sempat kritis dan meninggal dunia.

Dalam video di Youtubenya, Ameer Azzikra mengatakan bahwa cintanya tak akan mati bila meninggal dan ia ingin dikenang kebaikannya. Sang istri pun saat itu mengamini hal tersebut dan bila meninggal namanya akan tetap harum.

"Mungkin kita meninggal tapi cinta kita tidak akan mati..," ungkap Ameer Azzikra sekitar 3 bulan yang lalu.

Baca Juga: Ameer Azzikra Meninggal, Larissa Chou Merasa Dadanya Sesak Kenang Masa Lalu

“Abang tuh pengin kalau abang meninggal nggak dilupain ama orang. Orang inget abang, inget adek," tambah Ameer Azzikra kepada Nadzira Shafa.

Ameer Azzikra bersama istri, Nadzira Shafa. [Instagram]
Ameer Azzikra bersama istri, Nadzira Shafa. [Instagram]

Ia pun mengatakan cita-citanya ketika meninggal adalah orang-orang merasa kehilangan karena teringat akan kebaikannya saja. Menurutnya hal itu merupakan ciri-ciri kematian khusnul khotimah.

Ia pun berharap bisa meninggal dunia dalam kondisi seperti itu. “Tanda-tanda khusnul khotimah tuh begitu, ketika dia meninggal yang tersebar kebaikan-kebaikannya dan keburukan-keburukannya orang lupa," terang Ameer Azzikra.

Ameer Azzikra menikah dengan Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021. Pernikahan tersebut berlangsung di Masjid Az-Zikra, Bogor, Jawa Barat. Ameer dan Nadira diketahui telah menjalani taaruf selama 3 bulan.

Biodata Ameer Azzikra

Baca Juga: Kabar Duka, Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz Meninggal Dunia

Muhammad Ameer Azzikra ini lahir pada 21 Desember 2000 di Jakarta. Istrinya, Nadzira Shafa juga seumuran dengan Ameer, yakni 20 tahun. Ameer Azzikra merupakan anak bungsu Ustaz Arifin Ilham dan adik Alvin Faiz dari pernikahan pertama.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait