alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

7 Pantai Keren Tempat Wisata Bali Terbaru, Jarang Didatangi Wisatawan

Dythia Novianty Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:27 WIB

7 Pantai Keren Tempat Wisata Bali Terbaru, Jarang Didatangi Wisatawan
Pantai Green Bowl. [Lovebali.baliprov]

Pantai menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati keindahan Pulau Bali.

SuaraBali.id - Pantai menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati keindahan Pulau Bali. Selain pantai-pantai yang sudah terkenal, ada banyak tempat wisata Bali terbaru yang masih jarang didatangi wisatawan.

Bali merupakan surga bagi para pecinta pantai. Pantai Kuta, Pantai Seminyak serta Pantai Sanur merupakan tiga pantai yang selalu dipadati wisatawan mancanegara dan domestik.

Selain itu, ada Pantai Padang Padang yang jadi favorit wisatawan Eropa. Pantai ini memiliki suasana yang nyaman, ombang tenang serta fasilitas lengkap.

Meski serbuan wisatawan tak henti mengalir, namun warga Bali terus menggali potensi wisata yang selama ini belum dikembangkan dengan maksimal. Ada deretan pantai yang mulai dibuka dan dikelola agar jadi tempat wisata terbaru di Bali.

Baca Juga: Update Gempa Bali, Bocah 3 Tahun di Karangasem Tewas, 70 Rumah Hancur

Berikut ini daftar pantai yang masih jarang didatangi wisatawan. Meski belum cukup terkenal, namun pantai ini sejatinya memiliki keindahan yang luar biasa.

1. Pantai Jerman

Pantai Jerman. [Tempatwisatadibali]
Pantai Jerman. [Tempatwisatadibali]

Bila bertanya di mana orang-orang Bali biasa pergi ke pantai, Pantai Jerman menjadi salah satunya. Pantai Jerman tak terlalu terkenal, meski sejatinya berada di kawasan Kuta, tepatnya dekat Discovery Shopping Mall.

Pantai Jerman masih tergolong sedikit didatangi pengunjung berstatus wisatawan. Kebanyakan warga yang datang merupakan masyarakat Kuta dan sekitarnya yang menghabiskan waktu bersama keluarga atau pun untuk olahraga, khususnya joging dan senam.

Pantai Jerman merupakan salah satu lokasi terbaik untuk menikmati sunset. Keindahan bertambah karena lokasi ini dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Lalu lintas pesawat pun bisa terpantau dari Pantai Jerman.

Baca Juga: Akses Jalan di Bangli Tertutup Akibat Gempa, Petugas Terpaksa Evakuasi Korban Lewat Danau

2. Pantai Bingin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait