facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wisata Bali: Hotman Paris Hutapea Jadi Sultan Boba di Kopi Kenangan, Mobil Sepuh Emas

RR Ukirsari Manggalani Senin, 16 Agustus 2021 | 16:44 WIB

Wisata Bali: Hotman Paris Hutapea Jadi Sultan Boba di Kopi Kenangan, Mobil Sepuh Emas
Hotman Paris Hutapea sebagai Brand Ambassador menu Sultan Boba, Kopi Kenangan [Kopi Kenangan via ANTARA].

Pakai salah satu Lamborghini kerennya, Bang Hotman siap ajak petualangan rasa dengan boba warna keemasan.

SuaraBali.id - Bahwa Hotman Paris Hutapea kerap menggeber supercar kesayangannya, salah duanya (karena lebih dari satu mobil) adalah Lamborghini Huracan dan Lamborghini Gallardo untuk ngopi, para pencinta otomotif sudah banyak yang tahu.

Namun soal pengacara kondang ini "mengecat" warna Lamborghini miliknya menjadi warna keemasan mungkin belum banyak yang tahu.

Dikutip dari kanal otomotif Suara.com, jaringan SuaraBali.id, Hotman Paris Hutapea kedapatan berpotret dengan Lamborghini sepuh emas.

Muasalnya begini, Kopi Kenangan mengunggah potret Hotman Paris Hutapea di laman media sosial Instagram. Ia menjadi Brand Ambassador Sultan Boba.

Baca Juga: Wisata Bali: Strategi Pemasaran, Ireng Donat Dipromosikan ke Nakes Sudah Vaksin Ketiga

Sebagaimana diketahui, Kopi Kenangan adalah sebuah perusahaan rintisan bidang Food and Beverage (F&B). Nah, untuk merayakan ulang tahun keempat, dimunculkan tema seru Hari Mantan Nasional (HARMANAS) pada 22 Agustus, dan peluncuran menu baru "Sultan Boba".

Boba atau bola-bola tapioka yang banyak ditemui sebagai bagian dari minuman teh di Taiwan adalah salah satu topping favorit di Kopi Kenangan.

Identik dengan gaya hidup glamor yang dalam bahasa kekinian disebut ala sultan, Hotman Paris Hutapea disebutkan mampu merepresentasikan "sisi emas" Sultan Boba yang legit serta terbuat dari bahan premium berkualitas.

Mulai hari ini (16/8/2021), seri menu Sultan Boba bisa dijumpai di gerai Kopi Kenangan di Pulau Dewata. Variannya: Susu Sultan Boba Gula Aren, Kenangan Milk Tea with Sultan Boba, Milk Tea Shades of Earl Grey with Sultan Boba, dan Hazelnut Choco Milk Tea with Sultan Boba.

"Kami berharap dengan berbagai promo yang kami hadirkan, peluncuran Sultan Boba, serta kegiatan berbagi minuman kepada para nakes dan relawan di sentra vaksinasi dapat membuat para konsumen setia ikut merasakan kebahagiaan di HARMANAS ini," jelas Cynthia Chaerunnisa, CMO dan Co-Founder Kopi Kenangan Group.

Baca Juga: Wisata Bali: Legenda Kawasan Tuban, Lokasi Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait