facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Antusias, Vaksinasi di Manggis Karangasem Lampaui Target

Arief Apriadi Selasa, 25 Mei 2021 | 11:50 WIB

Warga Antusias, Vaksinasi di Manggis Karangasem Lampaui Target
Warga Antusias, Vaksinasi di Manggis Karangasem Lampaui Target. [Istimewa/BeritaBali]

Di kecamatan Manggis, vaksinasi Covid-19 dengan vaksin AstraZeneca dilaporkan sangat disambut antusias oleh para warga setempat.

SuaraBali.id - Program vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah Karangasem, Bali demi mewujudkan zona hijau di kawasan tersebut disambut antusias oleh masyarakat.

Kondisi itu membuat pelaksanaan vaksinasi berbasis banjar di setiap kecamatan mampu melampaui target sasaran yang diharapkan.

Di kecamatan Manggis, vaksinasi Covid-19 dengan vaksin AstraZeneca dilaporkan sangat disambut antusias oleh para warga setempat.

Hasil pantauan Wakil Bupati Karangasem Wayan Artha Dipa bersama Sekda Sedana Merta secara terpisah di 15 titik pos vaksinasi, menyingkap jumlah warga yang tervaksin mencapai 9.000 orang dari target awal 8.000.

Baca Juga: Beredar Video Bugil Gadis Bali di Grup WhatsApp, Penyebarnya Mantan Pacar

"Ternyata sangat antusias. Siang ini saja dilaporkan masyarakat yang divaksin sudah melampaui target," kata Wabup Artha Dipa dikutip dari BeritaBali --jaringan Suara.com, Selasa (25/5/2021).

Melonjaknya angka masyarakat yang ingin divaksin disebut tak lepas dari sosialisasi pemerintah dan kesadaran warga itu sendiri.

Sebelumnya vaksinasi massal berbasis banjar telah dilaksanakan di beberapa kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Karangasem, Kecamatan Selat, Kecamatan Bebandem, Kecamatan Abang dan Kecamatan Rendang.

“Saya bersama Bapak Bupati juga tentunya sangat bahagia atas antusias masyarakat. Kita semua berharap semoga dengan menuntaskan program vaksinasi, kita bisa segera bangkit dari Pandemi Covid ini dan ekonomi masyarakat segera pulih,” ujarnya.

Baca Juga: Pria di Bali Tewas Setelah Suntik Vaksin AstraZeneca Ternyata Penjahit

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait