facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Pernah Diungkap! Suami Bongkar Isi Peti Suzzanna Selain Jasad

Pebriansyah Ariefana Kamis, 25 Maret 2021 | 14:00 WIB

Belum Pernah Diungkap! Suami Bongkar Isi Peti Suzzanna Selain Jasad
Poster film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. (Soraya Intercine Film)

Suzzanna rupanya meminta pada Clift agar lipstik yang kerap dipakainya dimasukkan ke dalam peti mati ketika ia meninggal.

SuaraBali.id - Clift Sangra, suami Suzzanna ungkap isi peti jenazah Suzzanna yang dikuburkan. Ternyata isi peti itu bukan hanya jenazah Suzzanna saja.

Hal itu diungkapkan Clift Sangra belum pernah diungkapkan di media lain. Awalnya, Clift Sangra menunjukkan benda-benda peninggalan Suzzanna di rumahnya. Clift pun teringat soal permintaan terakhir sang istri.

Melansir video yang diunggah Trans TV Official dan Insert Investigasi, Clift membuka sesuatu yang besar kemungkinan belum diketahui publik.

Menjelang akhir hidupnya, Suzzanna rupanya meminta pada Clift agar lipstik yang kerap dipakainya dimasukkan ke dalam peti mati ketika ia meninggal.

Baca Juga: Lemari Suzzanna Dibongkar Setelah 13 Tahun Tertutup, Isinya Bikin Merinding

"Ini kan ada tas, minyak wangi, bedak. Kalau lipstik, sesuai permintaan bunda sendiri, dimasukkan ke dalam peti mati. Itu lipstiknya bunda yang sering dipakai bunda setiap hari. Bunda pernah bilang sama saya, 'Kalau saya meninggal, ini lipstiknya dimasukkan ke dalam peti.' Jadi begitu bunda dimasukkan ke dalam peti mati, lipstiknya saya taruh di tangannya bunda," kata Clift.

Sutrisno, pengrajin mebel di Surabaya, Jawa Timur, yang kini beralih jadi pembuat peti jenazah. [Foto: Ayosurabaya.com]
ILUSTRASI peti jenazah. [Foto: Ayosurabaya.com]

Lemari Suzzanna Dibongkar

Lemari Suzzanna dibongkar setelah 13 tahun meninggal dunia. Lemari Suzzanna juga tertutup selama 13 tahun. Suami Suzzanna, Clift Sangra menguak isi lemari Suzzanna.

Clift Sangra mengatakan bahwa dirinya masih menyimpan semua barang pribadi Suzzanna sejak kepergian sang istri 13 tahun lalu.

Pada momen itu, Clift Sangra memperlihatkan kamar Suzzanna yang menjadi saksi sang aktris menghembuskan napas terakhir.

Baca Juga: Ditonton Jutaan Kali, Wallpaper HP Pria Ini Bikin Warganet Tercengang

Kasur di kamar Suzzanna itu tampak begitu rapi. Beberapa kebaya yang sering dipakai Suzzanna juga tergantung di dinding kamar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait