facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengendara Motor Terjun ke Jurang Sekitar GWK, Tewas di TKP

Muhammad Yunus Minggu, 31 Juli 2022 | 13:54 WIB

Pengendara Motor Terjun ke Jurang Sekitar GWK, Tewas di TKP
Yermias Nani (23) saat dievakuasi dari TKP [SuaraBali.id/Istimewa]

Pengendara alami out of control terjatuh ke jurang meninggal dunia

SuaraBali.id - Seorang pria pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Usai terjun bebas dari tebing jurang di kawasan Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Minggu 31 Juli 2022.

Peristiwa nahas itu tepatnya terjadi di Gang Teja Jalan Pura Pengulapan, Banjar Angas Sari, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Ketut Sugiarta Yoga menuturkan, pengendara sepeda motor Honda Supra DK 5977 CF itu hilang kendali dan diduga kuat dalam pengaruh minuman keras.

Baca Juga: Mendadak Lepas Aaron Evans dan Gerrad Artigas, Warganet Sentil Persis Solo: Tim Butuh Proses, Contoh Bali United Noh

"Pengendara alami out of control terjatuh ke jurang meninggal dunia. Korban diperkirakan out of control dan terjatuh ke jurang karena sehabis minum Alkolhol," papar Yoga.

Diketahui korban merupakan Yermias Nani, berusia 23 tahun asal Desa Kalena Wanno, Kota Tambolaka, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

"Sekarang ngontrak di Rumah Bedeng, Jalan Pura Pegulapan, Desa Ungasan. Kuta Selatan, Badung," tutur Yoga.

Berdasarkan hasil olah TKP, korban menabrak tembok pembatas jalan dan terjun ke bawah tebing dengan ketingian sekitar 15 meter.

"Korban ditemukan oleh warga yang melihat adanya pagar pembatas jalan rusak setelah dilihat ditemukan korban tergeletak di bawah tebing," ungkapnya

"Setelah dicek korban sudah tidak bergerak dan di TKP ditemukan dua botol Aqua diperkirakan berisi minuman arak yang masih terisi 1 botol," jelas Yoga.

Baca Juga: Festival Budaya Loloan di Jembrana Bali

Korban berkendara seorang diri, jenazah korban lalu dievakuasi oleh ambulans Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Badung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait