facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengakuan Pria yang Viral Karena Berkelahi di Gianyar : Saya Mengalami Emosi Sesaat

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 01 Juli 2022 | 19:27 WIB

Pengakuan Pria yang Viral Karena Berkelahi di Gianyar : Saya Mengalami Emosi Sesaat
Dua pria di Gianyar Bali terlibat perkelahian (Instagram/ dewata.terkini)

Ia pun telah menyesali perbuatannya lantaran tidak memikirkan lebih lanjut dampak yang akan terjadi.

SuaraBali.id - Perkelahian yang sempat viral di media sosial antara dua orang pengguna jalan berkahir damai. Keduanya pun dipertemukan di Polsek Sukawati.

Hal ini diunggah oleh akun Instagram @humaspolseksukawati yang memperlihatkan suasana perundingan berakhir damai dan saling salaman pada Jumat sore (1/7/2022).

Salah satu pria yang memulai perkelahian menyatakan maaf dan mengaku tersulut emosi sesaat ketika kejadian tersebut.

Ia pun telah menyesali perbuatannya lantaran tidak memikirkan lebih lanjut dampak yang akan terjadi.

Baca Juga: Gubernur Koster Didesak Blak-blakan Soal Proyek Terminal LNG di Kawasan Mangrove

"Om Swastiastu Sehubungan dengan adanya video viral perkelahian saya yang di Batubulan, dengan ini saya mohon maaf terjadi kesalahpahaman di jalan yang mana pada saat saya mengalami emosi sesaat dan tanpa memikirkan dampak yang terjadi dan selanjutnya," katanya.

Kini permasalahannya dengan pria yang ia ajak duel di jalanan itu berangsur membaik setelah saling mau untuk dipertemukan di Polsek Sukawati.

"Kami telah menyelesaikan permasalahan tersebut secara damai secara kekeluargaan di Polsek Sukawati, demikian pernyataan saya. Om Shanti Shanti Om," ungkapnya.

Hal ini pun dibenarkan oleh pihak Polsek Sukawati sendiri dan menyebut perselisihan kemarin hanya merupakan kesalahpahaman yang biasa timbul di masyarakat.

"Om Swastiastu kami dari Polsek Sukawati beserta jajaran pada sore hari ini akan memberikan klarifikasi penyelesaian permasalahan sehubungan dengan adanya video viral perkelahian warga di Bajarpasakan Padukunan. Ini Pak Pasak, Pak Gede, dan Pak Wayan Subrate yang kebetulan juga anggota Polri sudah menyelesaikan permasalahan ini karena kejadian tersebut hanya karena disebabkan kesalahpahaman di jalan yang lumrah terjadi di masyarakat kita jadi tidak ada akibat yang fatal tidak ada yang menjadi polemik kedepannya," ungkapnya.

Pihak Polsek Sukawati juga meminta kepada pihak warganet dan masyarakat sekitar untuk mengambil pelajaran atas kejadian tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait