facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jalan Terjal Bagi Bali United Sore Ini, Teco Tak Mau Remehkan Kekuatan Kaya FC Iloilo

Eviera Paramita Sandi Kamis, 30 Juni 2022 | 15:41 WIB

Jalan Terjal Bagi Bali United Sore Ini, Teco Tak Mau Remehkan Kekuatan Kaya FC Iloilo
Stefano Cugurra Teco saat memberi aba-aba kepada anak asuhnya. (Twitter / @Indostransfer)

Pada pertandingan ini Serdadu Tridatu wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal zona ASEAN.

SuaraBali.id - Sore ini, Kamis (30/6/2022) akan digelar laga penutup fase grup AFC Cup 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Bali United harus menghadapi Kaya FC Iloilo pada laga terakhir grup G.

Pada pertandingan ini Serdadu Tridatu wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal zona ASEAN.

Meskipun kekalahan menyakitkan pada laga melawan Visakha FC pada Jumat (24/6/2022) lalu membuat perjuangan Bali United semakin terjal.

Sebelumnya Bali United kalah telak 2-5 dari wakil Kamboja tersebut, anak asuh Stefano Cugurra harus berjuang ekstra keras saat melawan The Mighty Kaya –julukan Kaya FC.

Baca Juga: Pemain Bali United Ini Terpaksa Tak Bisa Main di AFC Cup Hingga Laga Terakhir

Tak hanya wajib menang, kelolosan Bali United ke fase selanjutnya masih harus bergantung pada pertandingan di grup lain.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra telah mengantongi sejumlah kesalahan yang terjadi di laga sebelumnya agar tidak terulang kembali sore ini.

“Dalam sepak bola, apapun bisa terjadi. Dalam dua hari kami bermain melawan Visakha dan saat itu mereka bermain bagus di babak kedua. Pada babak pertama, bagi saya milik kami, tetapi mereka bisa mencetak dua gol di akhir babak pertama. Namun, di awal pertandingan kami yang mencetak gol berkat Irfan Jaya dan peluang bebas Privat Mbarga dari umpan Eber Bessa, “ jelas Teco melansir laman resmi Bali United.

Menurutnya Itulah situasi dalam sepak bola. Dimana timnya harus menganalisa sendiri dan apa yang terjadi di babak kedua kemarin dinilai sangat buruk. Terjadi juga banyak terjadi kesalahan.

“Kami juga harus memuji lawan karena punya kualitas yang bagus. Sehingga mereka mencetak gol dan kami membuat kesalahan,” jelas Coach Teco.

Baca Juga: Teco Andalkan Eber Bessa di Laga AFC Cup Bali United Vs Kaya FC Iloilo Filipina

Saat ini skuad Serdadu Tridatu masih harus menunggu hasil laga di grup H dan I, yakni antara Kuala Lumpur FC melawan Tampines Rovers dan Viettel FC menghadapi Hougang yang sama-sama bermain hari ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait