facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemain Bali United Ini Terpaksa Tak Bisa Main di AFC Cup Hingga Laga Terakhir

Eviera Paramita Sandi Kamis, 30 Juni 2022 | 14:22 WIB

Pemain Bali United Ini Terpaksa Tak Bisa Main di AFC Cup Hingga Laga Terakhir
Pesepak bola Bali United Rahmat (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya setelah berhasil membobol gawang Kedah Darul Aman FC dalam pertandingan sepak bola babak Grup G Piala AFC 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc]

Gelandang pengangkut air itu harus merelakan tidak membela tim dalam kompetisi bergengsi level Asia ini.

SuaraBali.id - Gara-gara mengalami cedera saat turnamen pramusim Piala Presiden di Bandung, gelandang senior Bali United, Hariono harus menepi selama gelaran AFC Cup di Bali.

Hingga laga terakhir melawan Kaya FC Iloilo yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (30/6/2022) sore. Hariono dipastikan tak bisa membela Skuat Serdadu Tridatu.

Hariono yang dikenal sebagai gelandang pekerja keras itu masih terlihat berjalan tertatih dengan alat bantu di bagian betis dan lutut kirinya sembari dituntun oleh tim medis Bali United saat latihan, di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Bali pada Rabu (29/6/2022) sore.

Terpisah dari para punggawa lainnya seperti Eber Bessa, Privat Mbarga, Brwa Nouri dan kolega. Hariono hanya menghabiskan waktu dengan latihan berjalan ringan di tepi lapangan.

Baca Juga: Alasan Hendak Cari Makan, Bule Rusia Ini Curi Motor Vario yang Kuncinya Tergantung

Gelandang pengangkut air itu harus merelakan tidak membela tim dalam kompetisi bergengsi level Asia ini. Apalagi jika Bali United tidak berhasil lolos fase grup  Zona Asean AFC Cup dengan menjadi runner up terbaik.

Sehingga dari awal AFC Cup digelar di Bali pada (24/6/2022) laga Bali United melawan Kedah Darul Aman FC Malaysia dan melawan Visakha FC Kamboja pada (27/6/2022) Hariono tidak dimasukkan pelatih dalam list susunan pemain.

Media Officer Bali United, Alexander Putra menjelaskan bahwa Hariono mengalami cedera saat turnamen Pramusim Piala Presiden menghadapi Bhayangkara FC.

"Di AFC Hariono sama sekali belum bermain karena cedera saat Piala Presiden di Bandung, melawan Bhayangkara FC," kata Alex, pada Kamis (30/6/2022)

Di tengah laga yang sedang berlangsung dengan tempo tinggi, Hariono bertabrakan dengan Dendy Sulistiawan yang membuatnya cedera pada kaki bagian kirinya.

Baca Juga: Jalanan Bali Kembali Macet, Restoran Ramai, Ini Kata Gubernur Koster

Pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu, Bali United menelan kekalahan 1-2 dari Bhayangkara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait