facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nadeo Argawinata: Bali United Fokus dan Siap Ladeni Visakha

Muhammad Yunus Minggu, 26 Juni 2022 | 17:56 WIB

Nadeo Argawinata: Bali United Fokus dan Siap Ladeni Visakha
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, bersama pacar. (Instagram/@nadeowinataa).

Lanjutan Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

SuaraBali.id - Kiper Bali United FC Nadeo Argawinata menyatakan ia bersama rekan-rekannya fokus dan siap meladeni kesebelasan asal Kamboja Visakha FC jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/6) esok.

"Untuk pertandingan besok, kami sangat berkonsentrasi. Kami sangat fokus sehingga kami sangat siap, dan sangat termotivasi untuk pertandingan besok melawan Visakha," katanya dalam jumpa pers pralaga di Badung, Bali, Minggu 26 Juni 2022.

Menurut Nadeo sang pelatih Stefano "Teco" Cugurra telah menyusun strategi dan taktik khusus untuk menghadapi Visakha, sehingga penjaga gawang berusia 25 tahun itu meyakini Serdadu Tridatu lebih siap untuk pertandingan besok.


Berdasarkan hasil pengamatan rekaman penampilan Visakha di laga sebelumnya, Nadeo meyakini Bali United harus mewaspadai penuh ancaman dari tim jawara Piala Hun Sen 2021 itu.

"Saya rasa bukan satu atau dua pemain yang harus kami waspadai, tetapi semua pemain dari tim lawan wajib kami waspadai, baik itu tendangan jarak jauh, apapun skema mereka, kami harus waspada," kata Nadeo.

Nadeo mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya telah mendapat instruksi dari Teco agar berani melancarkan pressing demi meminimalisir celah serangan para pemain Visakha sepanjang laga nanti.

"Seperti coach Teco bilang, kami harus bertahan yang bagus, harus berani pressing, dengan begitu kami akan meminimalisir serangan mereka," kata pemain Bali United bernomor punggung 1 itu.

Dalam kesempatan yang sama, Teco menegaskan pentingnya laga kontra Visakha sebagai kesempatan bagi Bali United memantapkan posisi di puncak klasemen Grup G.

“Besok pertandingan yang penting buat kami. Besok juga masih sama, kami harap suporter dapat memenuhi stadion dan memberi dukungan kepada tim untuk bermain dengan baik dan memberi tekanan kepada pemain Visakha," kata Teco.

Bali United saat ini memuncaki Grup G berkat keunggulan selisih gol dibandingkan Visakha, meski keduanya sama-sama memiliki tiga poin.

Pertandingan kedua penyisihan Grup G bagi kedua tim itu dijadwalkan berlangsung sejak pukul 17.00 WITA. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait