facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buntut Kasus Keributan di Pedungan, Polisi Juga Tetapkan 3 Tersangka Pengeroyokan di Benoa

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 24 Juni 2022 | 09:44 WIB

Buntut Kasus Keributan di Pedungan, Polisi Juga Tetapkan 3 Tersangka Pengeroyokan di Benoa
Pertikaian dua kelompok warga terjadi wilayah Banjar Dukuh Pesirahan, Pedungan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, peristiwa yang terjadi pada Selasa (21/6/2022) pukul 00.30 Wita. [Foto : Tangkap Layar instagram @infopedungan]

Dijelaskan oleh Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, kasus ini bermula pengancaman Jhon Key

SuaraBali.id - Akibat kasus bentrokan antar pemuda di Pedungan, Denpasar, Bali. Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa juga menetapkan 3 tersangka dalam kasus di wilayah lainnya.

Kasus pengeroyokan yang dimaksud terjadi di warung Bu Ayu di Jalan Ikan Tuna II Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, pada Senin 20 Juni 2022.

Ketiga tersangka yakni Yosafat Bani alias Jhon Key (36), Daniel Kariam (30) dan Artono Riambali Peka (24). Ketiganya berstatus tersangka setelah mengeroyok korban, Naheson Niko (37). Diduga pengeroyokan ini karena masalah utang piutang.

Dijelaskan oleh Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, kasus ini bermula pengancaman Jhon Key terhadap adik dari Niko soal utang piutang.

Baca Juga: 3 Pemain Kedah FC Ini Harus Diwaspadai Bali United Saat Laga Piala AFC 2022 Nanti

Niko yang tidak terima adiknya diancam menelepon Jhon Key yang juga merupakan temannya untuk bertemu di Warung Bu Ayu di Jalan Ikan Tuna II, Pelabuhan Benoa, Denpasar.

Tak berselang lama datanglah Jhon Key bersama beberapa orang temannya.

"Mereka bertemu di warung untuk menyelesaikan masalah," ungkap Kapolresta Bambang, Kamis 23 Juni 2022 sebagaimana diwartakan beritabali.com- jaringan suara.com.

Namun masalah bukannya selesai malah terjadi cekcok mulut hingga berujung pengeroyokan. Jhon Key memukul Niko diikuti oleh beberapa orang lainnya.

Niko pun mengalami luka lebam di bagian wajah dan kepala. Ia menjalani pertolongan intensif di RSAD Udayana, Denpasar.

Baca Juga: Cuaca Bali Dan Nusa Tenggara Berpotensi Hujan Ringan, Ini Daftar Kotanya

Setelah mengeroyok korban, Jhon Key cs pulang ke rumah kosnya di Banjar Pesirahan, Kelurahan Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait