facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Pemain Kedah FC Ini Harus Diwaspadai Bali United Saat Laga Piala AFC 2022 Nanti

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 24 Juni 2022 | 08:27 WIB

3 Pemain Kedah FC Ini Harus Diwaspadai Bali United Saat Laga Piala AFC 2022 Nanti
Pelatih Kedah FC, Aidil Sharin Sahak (tengah). [ANTARA/Genta Tenri Mawangi]

Serdadu Tridatu jelas mengusung misi meraih tiga poin penuh. Namun ada beberapa pemain baru dari Kedah FC yang perlu diwaspadai Bali United.

SuaraBali.id - Bali United akan melawan klub asal Malaysia Kedah Darul Aman FC (Kedah FC) pada pertandingan Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali hari ini Jumat (24/6/2022). Bali United vs Kedah FC akan jadi pertandingan pembuka di Grup G tersebut.

Serdadu Tridatu jelas mengusung misi meraih tiga poin penuh. Namun ada beberapa pemain baru dari Kedah FC yang perlu diwaspadai Bali United.

Kekuatan Skuad Sang Kenari –julukan Kedah FC- bisa dikatakan berkurang di musim ini karena ditinggal pemainn kuncinya di mausim lalu. Namun demikian, pelatih Bali United, Stefano Cugurra telah mengantongi peta kekuatan lawan.

Adapun pemain kunci Kedah FC yang telah hengkang adalah Baddrol Bakhtiar, kapten, dan Rizal Ghazali hengkang ke Sabah FC dengan status bebas transfer. Sementara itu, bek tengah Renan Alves juga dilepas ke Barito Putera.

Baca Juga: Cuaca Bali Dan Nusa Tenggara Berpotensi Hujan Ringan, Ini Daftar Kotanya

Kepergian tiga pemain tersebut sudah diantisipasi Kedah FC dengan mendatangkan amunisi baru. Inilah 3 pemain Kedah FC yang wajib diwaspadai oleh Bali United.

1. Ronald Ngah

Pertama adalah Ronald Ngah yang diboyong dari Al-Salt SC. Kehadirannya menambah tajam lini serang Kedah FC. Tujuh gol dari sembilan penampilan bersama skuad Kenari di ajang Liga Super Malaysia berhasil ia torehkan.

Saat ini, Kedah FC telah mengemas total 13 gol. Itu berarti pemilik nomor punggung 18 itu berkontribusi atas lebih dari separuh gol skuad Kenari.

Kehadiran striker asal Kamerun itu tentu patut diwaspadai oleh barisan pertahanan Bali United. Keempat bek yang turun harus memberi perhatian kepada striker berusia 30 tahun tersebut untuk menghambatnya mencetak gol.

Baca Juga: Pelamar Kerja Hotel Diduga di Bali Membludak, Warganet Sebut Mirip Antrean Sembako

2. Fayadh Zulkifli

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait