facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayang Adik Vanessa Angel Jadi Bintang Utama Film Leak Kajeng Kliwon Sebagai Gadis Desa Bali

Eviera Paramita Sandi Senin, 11 April 2022 | 14:16 WIB

Mayang Adik Vanessa Angel Jadi Bintang Utama Film Leak Kajeng Kliwon Sebagai Gadis Desa Bali
Adik Vanessa Angel, Mayang. [Suara.com/Evi Ariska]

Film horor bertajuk "Leak Kajeng Kliwon" garapan sutradara Mimi Jengon. Disebutkan bahwa film ini diangkat dari kisah nyata di Bali.

SuaraBali.id - Mayang adik Vanessa Angel akhirnya akan segera jadi artis sungguhan. Terbaru ia akan menjadi pemeran utama dalam film horor asal Bali berjudul Leak Kajeng Kliwon.

Film horor bertajuk "Leak Kajeng Kliwon" garapan sutradara Mimi Jengon. Disebutkan bahwa film ini diangkat dari kisah nyata di Bali.

"Kita mau angkat kearifan lokal di Bali, leak. Saya dapat buku yang diketik langsung oleh orangnya karena ini diangkat dari kisah nyata jadi tertarik," kata Mimi Jengon selaku sutradara film Leak Kajeng Kliwon saat konferensi pers di Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022).

Mayang dipilih Mimi Jengon sebagai pemeran utama di film horor "Leak Kajeng Kliwon" karena sejumlah alasan. Rupanya wajah putri Doddy Sudrajat itu dinilai cocok memerankan seorang gadis desa yang masih polos bernama Putu Lasmi.

Baca Juga: Viral Monyet Rampas Handphone Pengunjung di Uluwatu, Warganet: Bojog Ngae Video TikTok

"Orang Bali mukanya kan natural, nggak trendi gitu. Aku ambil facenya Mayang kan dijadiin wanita asli desa di Bali gitu. Mayang juga udah di tes casting juga dan masuk dan mudah-mudahan film ini gak ngecewain," ujar Mimi Jengon.

Mayang (YouTube/SCTV)
Mayang (YouTube/SCTV)

Mayang sendiri mengaku sangat senang bisa debut untuk film pertamanya. Tak ingin mengecewakan para penonton, ia bakal berakting secara total.

"Aku jadi Putu Lasmi. Ini kali pertama aku main layar lebar. Seneng dan bersyukur banget," kata Mayang.

"Semenjak ada tawaran ini aku lanhsung di coaching langsung sama sutradara. Ini challenge buat aku, aku akan total di sini," sambung Mayang.

Rencananya proses syuting film "Leak Kajeng Kliwon" akan dimulai pada Mei 2022 setelah Idul Fitri di Bali.

Baca Juga: Anak Pegawai Tambang Minyak Tertangkap Pesta Ganja Bersama Pacar di Mengwi Tapi Tak Ditahan

Selain Mayang, film garapan Skyline Film ini juga dibintangi oleh Kevin Gutomo Putra, Meisha Riski, Agusnanda, Yuni Baratha, Dewi Yahya, Mira Minardi, Kiki Soleil, I Gede Pande, Kadek Wina, Denny Tama dan Pande Wirawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait