facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gerindra Gianyar Ikut Lapor Polisi Gara-gara Konten Edy Mulyadi yang Diduga Lecehkan Prabowo Subianto

Eviera Paramita Sandi Kamis, 27 Januari 2022 | 16:06 WIB

Gerindra Gianyar Ikut Lapor Polisi Gara-gara Konten Edy Mulyadi yang Diduga Lecehkan Prabowo Subianto
Gerindra Gianyar melaporkan Edy Mulyadi ke Polres Gianyar Bali, Kamis (27/1/2022). [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Soal konten Edy Mulyadi yang diduga lecehkan Prabowo Subianto membuat kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Gianyar.

SuaraBali.id - Soal konten Edy Mulyadi yang diduga lecehkan Prabowo Subianto membuat kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Gianyar, Bali kebakaran jenggot.

Edy Mulyadi pun dilaporkan para kader Gerindra Gianyar pada Kamis (27/1/2022) ke  Polres Gianyar. Mereka berharap Edy Mulyadi dijebloskan ke sel. 

Kader Gerindra yang ikut melapor diantaranya Anak Agung Gede Bagus Udayana datang bersama anggota DPRD Gianyar, I Ketut Astawa dan I Gusti Ngurah Supriadi. Termasuk Ketua Gerindra Gianyar, I Wayan Tagel Arjana serta kuasa hukumnya, I Nyoman Astana.

“Ini bukan atas perintah partai. Namun inisiatif kader. Sebab kami tidak terima ucapan Edy Mulyadi yang mengatakan Pak Prabowo selaku Menteri Pertahanan dikatakan macan mengeong,” ujar Agung Udayana sebagaimana dikutip dari beritabali.com – Jaringan Suara.com.

Saat membuat laporan, pihaknya diterima pihak kepolisian Polres Gianyar.

“Tadi kami diterima baik oleh pihak kepolisian. Dan karena hal ini sudah diproses di Mabes Polri, sehingga laporan kami akan dijadikan pendukung  proses di Mabes Polri,” tutup dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait