facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PHDI Temukan Pemasang Patung Misterius di Pura Tirta Manik Mas Gunung Agung

Eviera Paramita Sandi Kamis, 27 Januari 2022 | 07:00 WIB

PHDI Temukan Pemasang Patung Misterius di Pura Tirta Manik Mas Gunung Agung
Gunung Agung mengalami erupsi dan melepaskan kolom abu pada Jumat (22/2/2019). [Antara/Nyoman Hendra Wibowo]

Seorang yang mengaku satu dari rombongan pemasang patung tersebut akhirnya menghubungi PHDI di Kecamatan Selat

SuaraBali.id - Misteri pemasang patung di kawasan Pura Tirta Manik Mas Gunung Agung kini mulai menemui titik terang. Hal ini setelah berita menjadi viral di media sosial dan banyak orang bertanya-tanya tentang hal ini.

Seorang yang mengaku satu dari rombongan pemasang patung tersebut akhirnya menghubungi PHDI di Kecamatan Selat. Pihak pemasang patung pun rencananya akan bertemu dalam waktu dekat ini dengan pihak pengempon serta pihak pihak terkait lainnya.

"Ya benar, Ketua PHDI Selat dengan salah satu orang yang ikut memasang patung sudah sempat berkomunikasi lewat telepon, rencananya pada 30 Januari 2022 mendatang akan ada rapat yang bertempat di Pura Pasar Agung," jelas Sekretaris PHDI Kecamatan Selat, I Wayan Suara Arsana yang juga sekaligus sebagai bagian humas Pura Pasar Agung Sebudi, Selat, Karangasem pada Rabu (26/01/2022) sebagaimana diwartakan beritabali.com – Jaringan Suara.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, patung tersebut diduga dipasang pada 16 Januari 2022 lalu, dimana saat itu ada rombongan pendaki yang berjumlah sekitar 70 orang yang terlihat memakul benda menyerupai patung yang dibungkus dan diangkut mengunakan sebilah bambu (sanan) berkumpul di kawasa Parkir Pura Pasar Agung sekitar pukul 10.00 WITA.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait