facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ingin Agar Jadi Aset Digital, Raffi Ahmad Berencana Jual Potret Pacar Pertama di NFT

Eviera Paramita Sandi Rabu, 26 Januari 2022 | 12:19 WIB

Ingin Agar Jadi Aset Digital, Raffi Ahmad Berencana Jual Potret Pacar Pertama di NFT
Raffi Ahmad. [Instagram]

Presenter yang dijuluki Sultan Andara itupun berniat menjual foto eksklusif yang memiliki aspek kerahasiaan. Ia mengaku berencana menjual potret pacar pertamanya.

SuaraBali.id - Presenter Raffi Ahmad blak-blakan sedang belajar cara kerja Non Fungible Token (NFT) yang kini sedang marah. Menurut suami Nagita Slavina itu NFT akan menjadi aset digital di masa kini.

Inilah alasannya mempelajari segala lini bisnis sesuai perkembangan zaman.

“Belum (investasi NFT), cuma lagi mempelajari, kalau crypto aku baru masuk,” ungkap Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Luna Maya, yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Karena kita harus beradaptasi kan, jadi harus belajar aku," jelas ayah Rafathar dan Rayanza itu.

Presenter yang dijuluki Sultan Andara itupun berniat menjual foto eksklusif yang memiliki aspek kerahasiaan. Ia mengaku berencana menjual potret pacar pertamanya yang tak banyak orang tahu.

Sambil tertawa, ia berpikiran konyol pasti banyak yang penasaran siapa pacar pertamanya. Raffi Ahmad juga siap membagi hasil penjualan jika foto itu terjual.

“Pacar pertama aku kali ya (dijual di NFT). Enggak apa-apa nanti bagi hasil,” ucapnya.

Namun, Luna Maya justru menyarankan agar ayah dua anak itu mengekspos pacar rahasianya. Keduanya lantas tertawa terbahak.

"Boleh kali yang di-spill itu pacar rahasianya,” kata Luna Maya menimpali seraya tertawa.

“Jadi daripada tidak menghasilkan, mendingan Raffi pasang foto yang menghebohkan di NFT," sambung Luna Maya menyarankan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait