facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nurul Arifin Bingung Sebelum Meninggal Maura Magnalia Sempat Minta Maaf Dan Sebut Lelah

Eviera Paramita Sandi Rabu, 26 Januari 2022 | 10:03 WIB

Nurul Arifin Bingung Sebelum Meninggal Maura Magnalia Sempat Minta Maaf Dan Sebut Lelah
Aktris dan Politikus Nurul Arifin menangis disamping peti jenazah putrinya, Maura Magnalia Madyaratri saat disemayamkan di rumah duka di Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nurul Arifin pun sempat mengungkapkan kesedihannya melalui laman Instagram pribadinya.

SuaraBali.id - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin masih diselimuti duka mendalam akibat meninggalnya sang putri yang bernama Maura Magnalia Madyaratri, di usia 27 tahun. Maura diketahui meninggal dunia karena serangan jantung.

Nurul Arifin pun sempat mengungkapkan kesedihannya melalui laman Instagram pribadinya. Menurutnya sang anak telah tenang dan akan selalu dirindukan.

"Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tulisnya pada unggahan caption, dikutip dari akun @na_nurularifin.

Nurul Arifin pun sempat mengatakan bahwa sang anak meminta maaf kepadanya.

Hal itu diungkapkan sebelum Maura meninggal dunia. Nurul mengatakan kalau sang anak mengatakan dirinya belum bisa sukses dan membahagiakan kedua orang tuanya.

"Kemarin sebelum terjadi ini, dia datang ke kamar saya, 'I'm tired, aku tidak bisa memenuhi harapan kamu'," kata Nurul Arifin menirukan ucapan Maura di rumah duka, Puri Cinere, Depok.

Ia pun bingung akan permintaan Maura ini. Nurul kemudian bertanya kembali harapan apa yang dimaksudkan oleh Maura.

"'Ya, aku nggak bisa seperti kamu, nggak bisa seperti adikmu, nggak bisa membahagiakan kamu'. Saya bilang jangan dibandingkan. Setiap orang kan berbeda, Maura," ucap Nurul.

Disebutkan bahwa akhir-akhir ini kondisi Maura Magnalia memang sempat tertekan. Salah satu penyebabnya adalah masa pandemi yang membuat seluruh impian dan rencana-rencananya jadi berantakan.

"Situasi yang under pressure karena dia tidak bisa menyalurkan bakatnya. Sebelum pandemi kan dia mengajar ekskul di sekolah internasional gitu ya karena hobinya ngajar," papar Nurul.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait