facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kondisi Terkini Nia Ramadhani Disebut Terpuruk Setelah Divonis 1 Tahun Penjara

Eviera Paramita Sandi Selasa, 25 Januari 2022 | 06:07 WIB

Kondisi Terkini Nia Ramadhani Disebut Terpuruk Setelah Divonis 1 Tahun Penjara
Aktris Nia Ramadhani saat menjalani sidang putusan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Berdasarkan cerita Theresia Wienathan, Nia Ramadhani dalam kondisi yang terpuruk.

SuaraBali.id - Aktris Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis satu tahun penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Keduanya pun ditahan.

Adapun keadaan terkini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diungkap oleh sahabat. Berdasarkan cerita Theresia Wienathan, Nia Ramadhani dalam kondisi yang terpuruk.

Asisten yang juga sahabat Nia Ramadhani ini mengatakan artis Bawang Merah Bawang Putih itu masih sedih dan terpuruk atas kejadian yang menimpanya.

"Kalau dibilang is she ok atau nggak, gimana ya kalau misalkan mendengar harus dipenjara satu tahun," kata Theresia Wienathan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (24/1/2022).

"Iya, dia begitu keadaannya sekarang down, sedih, kecewa, ya campur aduk semua sih," jelasnya.

Tere mengungkap bahwa saat ini yang dipikirkan Nia Ramadhani adalah anak-anaknya. Ia rindu dan khawatir akan kondisi mental anak-anaknya.

"Apalagi dia pasti mikirin anak-anak. Sangat rindu anak-anak dan mikirin banget anak-anak gimana," katanya.

Yang paling dikhawatirkan Nia Ramadhani adalah Mikhayla Zalindra Bakrie alias Mika. Nia khawatir, Mika yang mulai remaja membaca pemberitaan atau komentar warganet mengenai kasusnya.

Tere pun memohon kepada warganet agar setop membuat komentar-komentar negatif.

Bak merasakan kekhawatiran yang sama dengan Nia Ramadhani, Tere memohon pada netizen agar berhenti membuat komentar-komentar bernada negatif.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait