facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan 4 Kendaraan di Jalur Tengkorak Denpasar-Gilimanuk, 11 Orang Jadi Korban

Eviera Paramita Sandi Senin, 17 Januari 2022 | 09:34 WIB

Kecelakaan 4 Kendaraan di Jalur Tengkorak Denpasar-Gilimanuk, 11 Orang Jadi Korban
Kecelakaan di jalur Denpasar-Gilimanuk KM 122-123 tepatnya di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Jembrana, Bali kembali menyebabkan kecelakaan lalu lintas Minggu (16/01/2022) dini hari. [Foto : Istimewa]

Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan dan mengakibatkan sebelas orang korban dari kecelakaan tersebut menjalani perawatan di RSU Negara.

SuaraBali.id - Sebuah kecelakaan terjadi di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Jalur Denpasar-Gilimanuk KM 122-123 tepatnya di Jembrana, Bali pada Minggu (16/01/2022) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan dan mengakibatkan sebelas orang korban dari kecelakaan tersebut menjalani perawatan di RSU Negara. Satu diantaranya dirujuk ke RSU Banyuwangi.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 1.15 WITA. Satu mobil Avanza DK1594 BM, mobil pikap P 8672 VN, dua motor DK 6977 ZR dan motor DK 5776 ZG terlibat dalam insiden tersebut.

Kronologisnya bermula dari motor DK 5776 ZG yang melaju dari dari arah utara ke selatan atau dari arah Pelabuhan Gilimanuk menuju arah Denpasar. Di saat situasi cuaca mendung dan gelap karena tanpa lampu penerangan jalan dan jalan basah setelah hujan, dilengkapi marka jalan putus-putus. 

Jalan lurus datar beraspal rusak pada jalur jalan sebelah kiri dari arah utara. Motor DK 5776 ZG, lalu mendahului mobil pikap P 8672 VN yang ada di depannya. Namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan atau Denpasar menuju Gilimanuk, melaku mobil Avanza Pol DK 1594 BM sehingga terjadi tabrakan.

Mobil Avanza lalu terlibat tabrakan dengan pikap yang bergerak ke kanan melewati marka tengah jalan. Motor DK 6977 ZR yang ada di belakang Pikap lalu menabrak bagian belakang pikap.

Kecelakaan tersebut dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana  setelah mendapatkan informasi. Pihaknya langsung turun ke lokasi dan mengecek korban ke Puskesmas Gilimanuk dan RSU Negara.

"Korban sudah mendapat perawatan, sebagian sudah pulang dan menjalani rawat jalan," jelasnya sebagaimana diwartakan beritabali.com – Jaringan Suara.com.

Penumpang mobil Avanza yang sempat dirawat di RSU Negara sudah diizinkan pulang, Muhamad Imam Afandi, luka lecet pada kaki kanan dan Adelia Korimatun Nisa mengalami lebam pada wajah, serta Hasim mengalami lecet pada kaki kanan dan lebam pada wajah.

Sedangkan Sopir L 300 bernama Yogi Priandoko, mengalami luka robek pada paha kanan dan tanda patah pada kaki kanan. Korban sudah dirujuk ke RSU Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait