alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persib Bandung Tersingkir dari Puncak Klasemen BRI Liga1 Setelah Dikalahkan Bali United

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 14 Januari 2022 | 07:34 WIB

Persib Bandung Tersingkir dari Puncak Klasemen BRI Liga1 Setelah Dikalahkan Bali United
Gelandang, Bali United, Stefano Lilipaly, saat berduel dengan salah satu pemain Persib Bandung. (Dok. Bali United)

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini diciptakan oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-38.

SuaraBali.id - Setelah dikalahkan Bali United, Persib Bandung gagal mempertahankan puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan skor tipis 0-1 pada laga pekan ke-19 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali Kamis (13/1/2022). Adapun Bali United kini ada di peringkat kelima dengan raihan 35 poin.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini diciptakan oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-38. Lilipaly yang mendapat umpan terukur mampu menyundul bola ke dalam gawang.

Persib sejatinya tampil cukup menekan dalam pertandingan ini. Hanya saja Febri Hariyadi dan kawan-kawan tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang yang ada untuk menjadi gol.

Terlebih ketika di babak kedua, di mana Persib sejatinya konstan menekan pertahanan Bali United.

Menuju 15 menit laga mau selesai, Bali United gantian memberikan tekanan. Namun, skor 1-0 tidak berubah hingga pertandingan selesai.

Arema FC pun bertengger di puncak klasemen menggantikan Maung Bandung. Setidaknya saat ini Arema FC sudah mengumpulkan 40 poin dari 19 laga.

Persib Banduung kini ada di posisi kedua dengan koleksi 37 poin. Tim asuhan Robert Alberts juga terancam kembali turun posisinya andai Bhayangkara FC mampu mengalahkan Madura United, Jumat (14/1/2022) esok.

Sedangkan Bhayangkara FC punya poin yang sama dengan Persib di posisi ketiga.

Susunan Pemain

Persib Bandung XI: Teja Paku Alam; Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Zalnando, Beckham Putra, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid; Bruno Cantanhede, David da Silva

Komentar

Berita Terkait