alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pantau Laga Persib Bandung Vs Bali United di Stadion Ngurah Rai, Shin Tae-yong Incar Pemain Muda

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 14 Januari 2022 | 06:20 WIB

Pantau Laga Persib Bandung Vs Bali United di Stadion Ngurah Rai, Shin Tae-yong Incar Pemain Muda
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memberikan arahan kepada anak asuhannya dalam latihan (dok. PSSI)

Laga pertandingan antara Bali United Vs Persib tadi malam merupakan match yang menarik.

SuaraBali.id - Laga pertandingan antara Bali United Vs Persib tadi malam merupakan match yang menarik. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali ini juga dihadiri langsung oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, hadir langsung di Stadion Ngurah Rai untuk menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 1 Persib Bandung vs Bali United Kamis (13/1/2022), pukul 20.45 WIB.

Bukan tanpa sebab, pelatih asal Korea Selatan ini datang dalam rangka memantau pemain muda yang akan diseleksi untuk memperkuat timnas U23.  Kedua tim memang diperkuat sejumlah pemain muda.

Di kubu Bali United ada Kadek Agung dan Komang. Sementara itu, Persib punya Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas, dan Ferdiansyah dari U18. Langganan timnas Indonesia U23 ada Beckham Putra Nugraha, Syafril, dan Mario Jardel.

Turnamen Piala AFF U23 dijadwalkan digelar pada 14-22 Februari 2022 dan diikuti 11 negara dengan Kamboja sebagai tuan rumah. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos.  Skuad Garuda akan datang ke Piala AFF U23 2022 dengan status juara bertahan.

Komentar

Berita Terkait