alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sopir Avanza Mabuk Tak Pakai Baju di Pinggir Jalan Sukawati Diangkut Polisi

Eviera Paramita Sandi Rabu, 12 Januari 2022 | 13:11 WIB

Sopir Avanza Mabuk Tak Pakai Baju di Pinggir Jalan Sukawati Diangkut Polisi
Sopir Toyota Avanza DK 1714 ABC, Didimus Marianus Kolo, 35, ditemukan dalam keadaan mabuk minuman keras di pinggir Jalan Raya Desa/Kecamatan Sukawati pada Rabu (12/1) pukul 07.00 WITA. [Foto : Istimewa/beritabali.com]

Sopir tersebut bernama Didimus Marianus Kolo (35) yang langsung diamankan petugas Polsek Sukawati.

SuaraBali.id - Seorang sopir Toyota DK 1714 ABC ditemukan dalam keadaan mabuk minuman keras di pinggir Jalan Raya Desa/Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali pada Rabu (12/1/2022) pukul 07.00 WITA.

Sopir tersebut bernama Didimus Marianus Kolo (35) yang langsung diamankan petugas Polsek Sukawati. Posisi mobil Avanza warna hitam itu menepi di depan Dealer Yamaha.

Pria asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu ditemukan dalam pengaruh alkohol, tidak memakai baju dan hanya mengenakan celana hitam. Hal itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Sukawati, Kompol Made Ariawan membenarkan ada pria mabuk diamankan di pinggir jalan.

“Piket Lantas (Lalu Lintas) mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) mengira korban Laka Lantas, namun setelah dicek korban lagi pengaruh alkohol mabuk,” ujarnya, Rabu (12/1/2022) sebagaimana diwartakan oleh beritabali.com – Jaringan Suara.com.

Saat ditemukan sopir tersebut mengaku, muntah-muntah dan tidak sadarkan diri karena dalam pengaruh minuman keras. Pria itu kemudian diangkut mobil polisi, dibawa ke Polsek Sukawati.

Komentar

Berita Terkait