alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Medina Zein Minta Maaf Setelah Jadi Tersangka, Marisya Icha Enggan Menerima

Eviera Paramita Sandi Rabu, 12 Januari 2022 | 09:02 WIB

Medina Zein Minta Maaf Setelah Jadi Tersangka, Marisya Icha Enggan Menerima
Adu Gaya Medina Zein dan Marissya Icha (instagram/@medinazein92/@marissyaicha)

Permintaan maaf itu disebut dilakukan oleh Medina Zein soal pencemaran nama baik Marissya Icha yang sebelumnya mengatai germo di media sosial.

SuaraBali.id - Selebgram Marisya Icha mengungkap bahwa Medina Zein akhirnya meminta maaf. Adapun permintaan maaf tersebut ditujukan melalui kuasa hukum Marissya Icha.

Permintaan maaf itu disebut dilakukan oleh Medina Zein soal pencemaran nama baik Marissya Icha yang sebelumnya mengatai germo di media sosial.

"Kemarin kan sudah dipanggil (kepolisian), hari ini Bang Ramzy dapat surat dari pengacaranya permintaan maaf dari Medina Zein," kata Marissya Icha, dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

Disebut pula bahwa surat permintaan maaf tersebut atas laporan polisi yang sudah ada penetapan tersangkanya.

Seperti diketahui bahwa Medina Zein sudah berstatus tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha di Polda Metro Jaya, beberapa waktu lalu. Sedangkan terkait permintaan maaf tersebut, Marisya Icha enggan menerima.

"Kemarin kan saya sudah sempat memberi waktu mediasi, saya sudah memberi syaratnya tapi dia malah memancing keributan dan membuat laporan polisi lain. Jadi enggak ada (damai)," imbuh sahabat Vanessa Angel ini.

Kuasa hukum Marisya Icha juga menyebut bahwa permintaan maaf Medina Zein terkesan tidak tulus. Sebab, ia juga masih memproses laporan dugaan penganiayaan di Polres Jakarta Selatan.

"Ketika mediasi waktu di awal malah kami dituduh melakukaan penganiayaan dan membuat laporan polisi di Polres Jaksel. Setelah saya diperiksa, Marissya diperiksa, dia minta maaf, antik sekali orang ini," ucap Ramzy.

Proses hukum pun akan diteruskan dan berjalan semestinya. Sebab itu, permintaan maaf Medina Zein tidak dianggap jika tak mencabut semua laporan polisinya ke Marissya Icha.

"Sekarang kalau dia minta maaf ya dia cabut dulu dong (laporannya), sekarang sudah tersangka baru minta maaf," imbuh Ramzy.

Komentar

Berita Terkait