facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kisah Mempelai Pengantin di Bali Kecelakaan Jelang Pernikahan, Warganet Ikut Berdoa

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 08 Januari 2022 | 12:05 WIB

Viral Kisah Mempelai Pengantin di Bali Kecelakaan Jelang Pernikahan, Warganet Ikut Berdoa
Viral kisah mempelai pengantin di Bali kecelakaan sebelum pernikahan. [Tangkap Layar Instagram]

"Namanya orang Bali tetap mengucap " aget" atau "beruntung, " tulisnya lagi.

SuaraBali.id - Pernikahan adalah satu hal yang paling ditunggu tunggu sejoli dimabuk asmara untuk mensahkan hubungan mereka.

Berbagai persiapan pernikahan akan digelar penuh suka cita menjelang hari bahagia. Mulai dari tempat acara, baju yang dikenakan, riasan yang dibubuhkan, makanan yang dihidangkan hingga siapa saja tamu yang diundang.

Rasa berdebar debar juga turut menyelimuti kedua belah pihak dalam mempersiapkan segalanya, membayangkan kelak akan hidup berdua mengarungi bahtera rumah tangga.

Namun pengalaman kurang menyenangkan menimpa pasangan ini. Pasangan mempelai di Bali ini harus merasakan cobaan sebelum acara pernikahan mereka.

Kisahnya berawal di 2 minggu jelang hari sakral, calon mempelai pria justru harus mengalami peristiwa tak terduga yakni kecelakaan yang mengakibatkan salah satu kakinya patah. Akibatnya, ia harus menggunakan penyangga dan tak bisa berfungsi sebagai mestinya di saat hari pernikahan tiba.

Namun mempelai wanita yang menjadi calon istrinya tetap bersyukur dan tersenyum bahagia dibalik riasan payas agung cantiknya.

Kisah ini diunggah oleh akun media sosial Instagram @singaraja.now yang diabadikan oleh @thekayanawedding_team.

Kisah sepasang calon suami istri dalam sebuah acara pernikahan atau pawiwahan yang sedang digelar.

Mempelai pria telah mengenakan baju pernikahannya meski harus dengan bantuan kursi roda, sementara sang mempelai wanitanya tersenyum bahagia di balik raut malu malunya, mengenakan baju pernikahan wanita dengan riasan menawan.

"Mengalami kecelakaan tepat 2 minggu sebelum acara pernikahan, kecelakaan mengakibatkan kaki patah dan harus dibantu tongkat atau kursi roda, " tulisnya dalam caption.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait