facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Mondar-mandir, Pria Bali Ini Ditemukan Tergantung di Jembatan Tukad Bangkung

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 04 Desember 2021 | 16:23 WIB

Sempat Mondar-mandir, Pria Bali Ini Ditemukan Tergantung di Jembatan Tukad Bangkung
Sesosok mayat pria gegerkan warga di sekitar Jembatan Tukad Bangkung, Badung, Bali, Sabtu (4/12/2021) . [Foto : Suara.com / Imam Rosidin]

Mayat pria tersebut diketahui berinisial NTD (22) asal Tabanan, Bali yang diduga nekat mengakhiri hidupnya sendiri

SuaraBali.id - Sesosok mayat pria gegerkan warga di sekitar Jembatan Tukad Bangkung, Badung, Bali, Sabtu (4/12/2021) pasalnya mayat pria ini ditemukan tergantung dengan tali yang diikat di pagar jembatan.

Foto-foto penemuan mayat tergantung di pagar jembatan ini pun viral di media sosial dan banyak mendapatkan respons warganet. Kejadian ini juga sempat membuat lalu lintas di sekitar TKP tersendat.

Mayat pria tersebut diketahui berinisial NTD (22) asal Tabanan, Bali yang diduga nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Saat ditemukan, jenazah masih menggunakan jaket parasut dan sepatu hitam.

Nyoman Jana (40), pemilik warung makan di sekitar jembatan mengaku kaget dengan adanya korban bunuh diri Jembatan Tukad Bangkung. Ia saat itu hendak membuka warung dan melihat di tengah jembatan sudah ramai orang berkumpul.

Baca Juga: Fakta Pernikahan Sukrada-Laksmi di Bali Terungkap, PHDI Minta Jangan Asal Bikin Konten

TKP Tukad Bangkung, [Foto : Istimewa/ instagram]
TKP Tukad Bangkung, [Foto : Istimewa/ instagram]

Setelah didekati ternyata ada seorang laki-laki mengenakan jaket, celana pendek, dan sepatu olahraga tewas tergantung. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke petugas kepolisian.

Korban diketahui membawa sepeda motor dan diparkir tak jauh dari lokasi kejadian. Diduga pula korban sengaja membawa tali plastik dari rumah dan nekat menghabisi nyawanya sendiri di jembatan.

Ia mengatakan pada musim hujan ini, memang sedikit sepi orang yang melintas di pagi hari. Namun warga sempat melihat pria tersebut mondar-mandir.

Karena pagi buta dan jarang yang melintas tak ada yang memperhatikannya. Hingga akhirnya korban ditemukan sudah tergantung.

"Informasinya korban dari Tabanan, dia bawa motor dan sempat mondar-mondir tadi di jembatan," kata dia.

Baca Juga: Bule Perancis di Bali Meninggal Saat Susuri Anak Tangga Pura Lempuyang

Tak lama kemudian petugas polisi dan SAR datang untuk mengevakuasi korban. Korban ditemukan di sisi utara ujung barat jembatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait