alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil BMW Yang Ditumpangi Satu Keluarga Hangus di Depan Kuburan Ungasan Bali

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 04 Desember 2021 | 14:45 WIB

Mobil BMW Yang Ditumpangi Satu Keluarga Hangus di Depan Kuburan Ungasan Bali
Sebuah mobil BMW B 1267 ditumpangi empat wisatawan asal Jakarta ludes terbakar di depan kuburan Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (4/12/2021). [Foto : Istimewa]

Mobil ini dikemudikan Silas dan ditumpangi istrinya Meli serta kedua anaknya Sena dan Senang.

SuaraBali.id - Sebuah mobil BMW B 1267 ditumpangi empat wisatawan asal Jakarta ludes terbakar di depan kuburan Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (4/12/2021) pagi sekitar pukul 08.50 Wita. Wisatawan satu keluarga ini hendak berwisata ke Pantai Melasti.

Kejadian ini pun viral di media sosial dan banyak warganet yang merespons video hingga foto mobil mewah yang terbakar ini. Pun demikian warga setempat yang banyak menonton insiden ini.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir mobil jenis BWW X5 keluaran 2018 ini sudah menyadari ketika mulai keluar asap di perjalanan.

Mobil ini dikemudikan Silas dan ditumpangi istrinya Meli serta kedua anaknya Sena dan Senang. Mereka berjalan beriringan bersama sejumlah mobil lainnya.

Namun saat melintas di tikungan kuburan Desa Ungasan tiba-tiba keluar asap di bagian mobilnya. Sopir lantas menepikan mobilnya dan keluar dari mobil.

Setelah itu terdengar suara letupan dan api seketika membakar mobil mewah itu. Warga yang melihatnya kemudian membantu memadamkan api.

Namun api meludeskan mobil dan baru padam 30 menit kemudian. Pemadaman dibantu pemadam kebakaran Kabupaten Badung.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha menyebut penyebab kebakaran masih diselidiki. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp300 juta.

"Akibat kebakaran tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 300 juta. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran itu,"katanya dihubungi, Sabtu.

Saat ini mobil masih di lokasi kejadian menunggu diderek pihak asuransi. Korban telah melaporkan kebakaran itu ke polisi untuk penanganan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terkait